Tergerak Memberi Kepada Teman-temannya

Tergerak Memberi Kepada Teman-temannya

Puji Astuti Official Writer
224

Selalu ada cara Tuhan mengabulkan niat baik anak-anak. Charles (9 tahun), Chika (10 tahun), dan Keydi (8 tahun) adalah anak-anak sekolah minggu GMIT Kota Baru yang rajin mengikuti sekolah minggu di gerejanya maupun secara online di rumahnya.

Pada 27 September 2020, dalam ibadah sekolah minggu online Superbook, anak-anak ditantang berbagi untuk teman-temannya di NTT. Walaupun mereka juga anak NTT, hati mereka tetap tergerak untuk menyediakan kado Natal berupa sepatu bagi teman-teman di daerahnya. Mereka masing-masing berkomitmen berdonasi seratus ribu rupiah.

Mereka tidak tahu caranya mendapatkan uang sebanyak itu. Namun mereka tetap berdoa agar bisa mendapatkan uangnya. Charles dan Chika bahkan terus terngiang sampai terbawa mimpi kalau mereka sudah mendapatkan uangnya.

Waktu Tuhan selalu tepat dan cara-Nya begitu ajaib! Di hari ulang tahun Charles, beberapa minggu kemudian, ia mendapatkan hadiah uang sebanyak Rp 250.000,- Charles sangat bahagia langsung melunasi janjinya. Sementara Chika mendapatkan uang sebanyak lima puluh ribu dari bapak rohaninya dan sisanya ia ambil dari celengannnya. Keydi merelakan uang tabungan yang telah dipersiapkannya untuk membeli jam tangan. Sungguh luar biasa Tuhan menggerakkan hati anak-anak ini untuk sesamanya!

Di tahun 2021 ini, program sepatu untuk anak kembali diadakan untuk anak-anak di daerah Kalimantan dan Nias. Mari kita wujudkan impian anak-anak di daerah tersebut seperti yang Chika, Charles, dan Keydi lakukan. Segera hubungi 0815 9655 960 atau kunjungi www.superbookindonesia.com/berbagisepatu/ . Tuhan memberkati

Sumber : Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami