Yes Day, Film Parenting yang Ajarkan Orangtua Cara Kreatif Biar Anak Gak Bosan di Rumah

Yes Day, Film Parenting yang Ajarkan Orangtua Cara Kreatif Biar Anak Gak Bosan di Rumah

Lori Official Writer
250

Aktris peran di film Miracles From Heaven ini Jennifer Garner mengumumkan film garapan perdananya berjudul ‘Yes Day’. Dia sendiri akan memproduseri dan memerankan film tersebut. 

Sebagaimana diketahui, Yes Day adalah film keluarga yang akan memberi edukasi kepada semua orangtua tentang cara membuat anak lebih kreatif dan tidak merasa bosan saat sedang di rumah saja.

Film yang rencananya akan ditayangkan di Netflix ini berkisah tentang keluarga pasangan Allison dan Carlos Torres yang harus berhadapan dengan tiga anak yang menantang.

 

Baca Juga: Film Miracles From Heaven, Diangkat Dari Kisah Nyata

 

Film ini sendiri akan menyuguhkan tentang prinsip pengasuhan bebas melakukan apa saja dalam sehari.

Sebagaimana tujuannya untuk mengedukasi orangtua, Garner mengaku jika film ini tidak lebih adalah hasil inspirasi dari ketiga anak-anaknya. Sementara judul film ‘Yes Day’ ini diilhami dari buku tulisan Amy Krouse Rosenthal dan Tom Lichtenheld. 

“Putriku suka sekali dengan ide soal sehari ‘Ya!” itu. Seperti Ya untuk makan es krim sebagai sarapan, piknik, begadang. Serta Ya untuk melewatkan PR, membuat ibu marah dan menghidupkan senter dalam gelap. Terinspirasi dari Yes Day, buku terbaik dari @akrfoundation dan @tlichtenheld,” tulis Garner melalui akun Instagramnya.

Lewat wawancaranya, Garner menyampaikan bahwa sebagai orangtua dia mau membuat film ini sebagai perwakilan dari perasaan orangtua.

“Ini adalah kisah yang sangat personal untukku. Aku yang mengembangkan skripnya. Aku menemukan sutradara yang membantu kami memproduksinya bersama-sama,” ungkapnya.

 

Baca Juga:Ini Loh 5 Film Kristen Paling Hits Sepanjang Masa, Wajib Baca!

 

Berdasarkan pengalaman mengasuhnya, Garner mengaku jika ide ‘Yes Day’ akan menghadirkan keceriaan baik bagi anak maupun orangtua. Menurutnya, momen-momen positif yang diciptakan orang tua bersama anak rasanya sama baik dengan ketika anak-anak menghadiri ibadah gereja.

“Film ini benar-benar masih baru di tayangkan minggu ini. Hanya bernyanyi bersama selama satu jam akan membuat orangtua dan anak bahagia dan aku rindu pergi ke gereja secara fisik, pribadi dan menikmati komunitasnya,” terang Garner.

Sejak beberapa tahun belakangan, khususnya setelah Jennifer Garner membintangi film miracles From Heaven dia semakin tertarik menggarap film-film berbau religi dan keluarga. Melalui Miracles From Heaven, Garner sendiri banyak diajarkan tentang iman dan percaya kepada Tuhan. 

Film ini sendiri akan ditayangkan secara perdana di Netflix sejak tangga 12 Maret 2021 loh. 

 

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami