Kuasa Doa Itu Nyata, Tidak Dibatasi Oleh Jarak & Waktu
Sumber: Jawaban.com

News / 26 January 2021

Kalangan Sendiri

Kuasa Doa Itu Nyata, Tidak Dibatasi Oleh Jarak & Waktu

Puji Astuti Official Writer
2681

Kesulitan hidup bukanlah alasan untuk menyerah, sebab selalu ada harapan di dalam Tuhan Yesus Kristus. Berdoalah, sebab doa sanggup mengubah segala sesuatu. Pernyataan tersebut menjadi pesan yang kuat dalam Live Streaming Jawaban Doa dengan topik Doa Finansial Untuk Tahun 2021 di YouTube Jawaban Channel bersama Pastor Andy Odniel pada 14 Januari 2021 lalu. 

Banyak permohonan doa disampaikan oleh para penonton dari berbagai daerah, bahkan ada yang dari Malaysia dan Timor Leste. Bukan hanya masalah finansial dan pekerjaan, bahkan ada yang meminta doa untuk kesembuhan dan kelepasan dari ikatan jimat. 

Namun diantara banyaknya permohonan doa, ada juga yang menghubungi untuk menyampaikan terima kasih karena permohonan doanya pada acara doa live streaming di tahun lalu sudah dijawab oleh Tuhan. 

"Tahun lalu, Pak Boni menyampaikan permohonan doa untuk mendapatkan pekerjaan, dan memasuki tahun ini ia sudah mendapatkan pekerjaan yang baik," demikian ungkap Pastor Andy. 

Apa yang dialami oleh Pak Boni menjadi bukti bahwa kuasa Tuhan pasti dinyatakan, sebab doa tidak dibatasi oleh jarak dan waktu. Inilah yang menjadi keyakinan tim SAHABAT24 dalam mendoakan setiap permohonan yang sudah dikirimkan pada acara doa ini.  

Anda juga bisa menjadi Pahlawan Iman bagi mereka yang saat ini sedang berjuang menghadapi kesulitan hidup dan mencari pengharapan. Mari menjadi Mitra CBN dengan berdonasi agar pelayanan ini dapat terus menjangkau mereka. Info lengkap Klik Disini

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami