Lewat Superyouth, Nony Berhasil Pulihkan Gambar Dirinya yang Telah Rusak

Lewat Superyouth, Nony Berhasil Pulihkan Gambar Dirinya yang Telah Rusak

Claudia Jessica Official Writer
317

Sering mengerjakan tugas sekolah di rumah, membuat celah bagi Nony dan pacaranya untuk melakukan seks bebas. Hal ini telah dilakukannya sejak kelas 1 SMA bersama pacarnya. Pacarnya mengajak Nony melakukan hubungan suami istri ketika rumah sedang kosong dan tidak ada orang selain mereka. Nonny mencoba untuk berhenti, namun ia tetap jatuh ke dosa yang sama.

Berjalannya waktu, pacar Nony meninggalkannya dan mencintai wanita lain sehingga hubungannya pun kandas. Kecewa dan sakit hati, itu yang Nony rasakan. Ia sangat mempercayai kekasihnya dan menyerahkan segalanya namun hubungan mereka harus berakhir.

Nony tidak memiliki keinginan unuk membalas dendam kepada mantan kekasihnya. Namun ia merasa menyesal, dan berdosa karena perbuatannya telah menyakiti hati Tuhan. Nony merasa jijik dengan dirinya sendiri dan merasa tidak pantas menjadi pelayan gereja. Hal ini juga berdampak pada buruk pada fisiknya yang semakin kurus, dan nilainya pembelajarannya semakin menurun.

Beberapa kali Nony menonton tayangan superyouth yang ada di Global TV dan di Youtube. Sebuah tayangan yang sangat memberkati Nony berjudul “Seberapa berharga sih diri kita?”

Saat itu, pembawa acara, Marsha Manopo menceritakan bahwa, “Tuhan menilai hidup kita, karena kita ini berharga dimata Tuhan.” Kata-kata ini membuka pikiran dan hatinya, hingga memutuskan untuk menghubungi tim SAHABAT 24 dan meminta untuk didoakan agar hidupnya kembali dipulihkan.


Baca juga: Gema Lepas Dari Free Sex Karena Temukan Kasih Sejati di Dalam Yesus


Ada bagian yang berkesan bagi Nony dari doa yang di lakukan oleh Sahabat 24 yaitu, “Sekotor apapun kesalahan yang pernah kamu lakukan, Tuhan Yesus tidak pernah melepaskan anak-anakNya. Jika kamu sungguh-sungguh mau berubah dan mau dipulihkan.”

Doa ini mendorong Nony untuk berubah dan bertobat. Sejak itu Nony selalu mengatakan dalam doanya bahwa ia berharga di mata Tuhan. Nony mengakui kesalahannya pada Tuhan, dan mau membangun kembali hubungannya dengan Tuhan.

Saat ini, Nony telah mengampuni mantan kekasihnya dan sudah meninggalkan dosa seks. Nony juga tetap aktif beribadah di gereja lokal dan mengikuti komunitas paduan suara anak muda.

Menilai kesalahan orang lain jauh lebih mudah daripada mengakui kesalahan diri sendiri. Tetapi Nony berhasil mengakuinya di hadapan Tuhan sehingga hidupnya kembali dipulihkan.

Jika saat ini kamu memiliki pergumulan atau masalah yang serupada dengan Nony, atau pergumulan lainnya, Sahabat 24 siap menjadi pendengar dan berdoa untukmu! Sahabat 24 siap dihubungi kapan pun! WA: 0822-1500-2424 atau klik link http://bit.ly/inginKonseling

Tuhan Yesus memberkati!


Baca juga: Kisah Duel Dukun Santet & Pendeta Buat Suryo Tobat & Alami Kedamaian

Sumber : jawaban.com

Ikuti Kami