Natal Istimewa, 2100 Anak NTT Dapat Hadiah Sepatu Baru

Natal Istimewa, 2100 Anak NTT Dapat Hadiah Sepatu Baru

Puji Astuti Official Writer
545

Bagi sebagian anak-anak Nusa Tenggara Timur (NTT), memiliki sebuah sepatu yang bagus untuk ke gereja dan ke sekolah adalah sebuah berkat istimewa. Sebab tak jarang, mereka hanya beralas sendal atau bahkan bertelanjang kaki saat memasuki ruang kelas atau pergi ke sekolah minggu. 

Namun di Natal tahun 2020 ini ada kejutan istimewa, sebab tim CBN Indonesia datang langsung ke NTT untuk memberikan hadiah sepatu bagi mereka yang merupakan donasi  dari para Pahlawan Anak  sehingga impian mereka memiliki sebuah sepatu bisa terwujud. 

Ungkapan terima kasih tak terkira diucapkan oleh anak-anak NTT ini, salah satunya adalah Saputra Elihon Bunga atau yang akrab dipanggil John. John adalah anak yatim piatu, karena ayah, ibu dan kakak perempuannya telah meninggal dunia karena penyakit TBC. John yang kini dirawat oleh om dan tantenya sangat bahagia ketika menerima hadiah sepatu yang dihiasi gambar Robot Gizmo itu. Senyumnya merekah ketika ia menunjukkan sepatunya. Ia sangat bersyukur karena kini ia bisa memakai sepatu saat ke sekolah dan gereja. 

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh Pdt. Merry Kolimon, Ketua Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Timor atas pembagian sepatu dari CBN Indonesia ini. 

“2100 pasang sepatu untuk anak-anak di Nusa Tenggara Timur itu menjadi berkat bagi anak-anak kami. Dan bagi anak-anak NTT yang mendapat sepatu itu, baik di kabupaten Kupang ataupun Sumba enjoy sepatu baru, dan makin giat datang ya dalam pelayanan anak sekolah minggu,” demikian ungkap Pdt.Merry.

Terima kasih untuk anak-anak Sekolah Minggu Superbook, para Mitra CBN dan mereka yang telah berdonasi untuk pembagian 2100 sepatu untuk anak-anak NTT ini. ApaAnda telah ditabur, membuat mereka merasakan kasih dan kebaikan Tuhan secara nyata. Mari bersama kami membawa dampak bagi generasi anak di Indonesia, info lebih lengkap kunjungi www.jawaban.com/donasi

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami