Waduh, Natal Diserbu Film-film Bertema LGBTQ!

Waduh, Natal Diserbu Film-film Bertema LGBTQ!

Puji Astuti Official Writer
760

Menjelang Natal, film-film bertema keluarga dan kisah cinta menjadi sesuatu yang rutin diluncurkan oleh Hollywood dan televisi Amerika. Namun di tahun 2020 ini, Natal diserbu dengan film-film bertema LGBTQ (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender dan Queer). 

Pada hari Minggu lalu Hallmark Channel merilis film pertama liburan tentang kisah hubungan homoseksual. Film berjudul "The Christmas House" tersebut dibintangi oleh aktor Jonathan Bennett. 

"Saya bangga dengan semua orang di Hallmark Channel karena membuat meja liburan lebih besar dan lebih ramah serta lebih hangat tahun ini," demikian pernyataan Jonatan yang dirilis oleh NBC News. 

Film edisi Natal ini dirilis hanya beberapa bulan setelah Hallmark menayangkan acara tv tentang pernikahan sesama jenis, dan mereka menyatakan akan meningkatkan representasi LGBTQ. 

Selain Hallmark, layanan video streaming HULU juga meluncurkan film liburan Natal bertema LGBTQ dengan mengusung nama besar artis Kristen Stewart, artis yang mendunia karena film Twilight dan Mackenzie Davis. Film berjudul Happiest Season ini bercerita tentang hubungan lesbian. 

Film Happiest Season ini dari awal didukung oleh Sony's Tri-Star Pictures, namun karena pandemi mereka menjualnya kepada Hulu dan dirilis pada 25 November 2020 ini. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Clea DuVal, seorang artis dan pembuat film Amerika. 

Sedangkan rumah produksi Paramount tak mau ketinggalan dengan merilis film berjudul Dashing in December yang berkisah tentang hubungan homoseksual. 

Film romantis LGBTQ juga dihadirkan oleh Lifetime tv network, yang merupakan anak perusahaan A+E Network, sebuah perusahaan multinasional Amerika yang merupakan hasil kerjasama  Hearst Communications dan The Walt Disney Company. Film berjudul "The Christmas Setup" tersebut diluncurkan pada 12 Desember 2020, dan diperankan oleh seorang aktor homoseksual Ben Lewis dan Blake Lee. 

Media adalah cara yang efektif untuk memberikan pengaruh dan merubah pola pikir. Tidak hanya itu, industri ini juga merupakan bisnis bernilai milyaran dolar dan menjadi peluang menarik berbagai raksasa dunia usaha. Ini adalah sebuah peluang dan tantangan, terutama bagi umat Kristen, ditengah derasnya arus berbagai ideologi dan mereka yang membawa agenda LGBTQ yang dapat berdampak pada tergerusnya nilai-nilai Kristen pada generasi mendatang. Apakah artis dan media Kristen akan berjuang dengan karyanya untuk meresponinya, atau malah tenggelam? 


Baca juga : 

Tolak LGBT, Pemerintah Hongaria Wajibkan Gender Anak Sesuai Pandangan Kristen

Jangan Terjebak, Banyak Film Natal Disusupi Konten LGBT. Salah Satunya Film Terbaru Ini!


 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami