Hari Doa Bagi Orang-orang Beriman yang Teraniaya Karena Memilih Kristus

Hari Doa Bagi Orang-orang Beriman yang Teraniaya Karena Memilih Kristus

Claudia Jessica Official Writer
201

Salah satu komunitas Kristen yang tumbuh paling cepat di dunia adalah apa yang dikenal sebagai Muslim-background believe (MBB), mereka yang meninggalkan Islam untuk mengikuti Kristus.

Communio Messianica, sebuah pelayanan untuk komunitas global ini, mengatakan ada orang Kristen yang dibaptis di setiap negara mayoritas Muslim di dunia.

Mereka sering menghadapi penganiayaan berat dan merasa terisolasi dari tubuh global Kristus. Itulah mengapa pada hari Rabu, (18/11) kemarin, kementerian mengadakan hari doa global untuk orang-orang percaya berlatar belakang Muslim.

Pesannya adalah: "Kamu tidak sendiri."

CBN News berbicara dengan Harun Ibrahim dari Al-Hayat Ministries tentang hari doa. Dia mulai dengan menjelaskan mengapa sangat berbahaya meninggalkan Islam.


Baca juga: Catat! Ini Aturan Pemprov DKI Jakarta Soal Perayaan Natal dan Tahun Baru


"Islam adalah agama yang tidak mengizinkan orang untuk mengubahnya, dan jika kamu menolak Islam kamu akan dihukum. Kamuakan diberi tiga hari sebagai kesempatan untuk kembali. Jika tidak maka kamu bisa dianiaya," katanya.

"Banyak negara mereka tidak membunuh mereka, tetapi di beberapa negara, mereka melakukannya. Banyak orang akan kehilangan pekerjaan, keluarga mereka, anak-anak mereka, istri mereka dan kemudian keluarga mereka. Sayangnya, kita dapat mengatakan bahwa dalam beberapa kasus mereka kehilangan nyawa," jelasnya.

Banyak orang Kristen di seluruh dunia yang membutuhkan doa kita sebagai dukungan atas iman mereka. Acara doa yang dilakukan oleh CBN Amerika adalah satu tempat berkumpulnya orang-orang yang merindukan dan ingin berdoa untuk saudara seiman kita.


Baca juga: Liburan Akhir Tahun Terancam Diperpendek Bahkan Ditiadakan, Kok Bisa?


Tidak harus berada dalam acara yang sama, JCers juga bisa melakukan hal yang sama dari mana pun JCers berada. Satukan hati dan dukung saudara kita di dalam doa agar mereka tetap teguh pada imannya dan Tuhan senantiasa melindungi mereka.

Sumber : CBN

Ikuti Kami