Sukacita Keselamatan! Kebangkitan Ratusan Orang Memilih Kristus dari Kansas City

Sukacita Keselamatan! Kebangkitan Ratusan Orang Memilih Kristus dari Kansas City

Claudia Jessica Official Writer
412

Ratusan orang bertemu dengan kuasa Tuhan pada akhir pekan lalu dan banyak dari mereka mempercayai Kristus untuk pertama kalinya. Hal ini terjadi selama tur kebangunan rohani bertajuk “Let Us Worship” yang diadakan di Missouri hingga Pennsylvania yang dipimpin oleh penyembah injil, Sean Feucht.

Roh Kudus bergerak di Mill Creek Park di Kansas City, Missouri pada hari Sabtu di mana ratusan jemaat datang untuk mengalami “sukacita keselamatan”.

“Begitu banyak orang yang lari ke altardi taman mala mini di Kansas Citu untuk datang kepada Yesus! Aku tidak bisa berhenti menangis! Begitu banyak keselamatan terjadi. Penyembuhan ras, harapan yang dipulihkan, kegembiran yang menyala-nyala! Terus lakukan itu, Tuhan!” kata Feucht dalam akun Instagramnya.

Orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat saling berpelukan dan mengangkat tangan mereka ke Surga dalam doa.

Feucht juga menuliskan sesuatu di Twitternya yang menuliskan, “Tuhan menyalakan api di hati kita tadi malah di Kansas City! Begitu banyak penyelamatan, penyembuhan dan baptisan!”

Peserta Brian Tichenor mengatakan kepada KCTV News, “Kami lelah dengan kejahatan, kekerasan, dan segala sesuatu yang terjadi. Semua orang menentang orang lainnya, dan marilah kita berkumpul dan beribadah bersama.”

“Di musim seperti ini, di mana Amerika sedang retak dan terpecah-pecah, inilah musim di mana kita sangat membutuhkan gereja untuk bangkit dan menjadi solusi dan jawaban pengharapan,” tambahnya.


Baca juga: Akhirnya Uni Emirat Arab Akan Buka Kedubes di Israel


Kemudian Feucht dan timnya membawa kebangunan rohani mereka ke Schenley Park di Pittsburgh, Pennsylvania pada hari Minggu di mana ratusan “hati yang membara” datang kepada Kristus.

Meskipun suhu terasa sangat dingin, orang-orang yang patah hati terus dibaptis sepanjang malan, kemudian mereka bersukacita dalam pemulihan mereka.

“Langit menyala semalam dengan hati yang membara HIDUP dengan harapan dan kegembiraan! Telinga yang tuli terbuka, bunuh diri dipatahkan, dan keselamtan luar biasa! Kemudian baptisan mulai mengambil alih ketika suhu naikmenjadi 45 derajat. Kamu TAHU ini adalah gerakan Tuhan!!"

Orang-orang dari segala usia, ras, dan latar belajang terus keluar dan mencari Tuhan selama acara penyembahan Feucht. Jiwa-jiwa ini lapar akan Injil dan telah memilih untuk mengganti rasa takut dengan iman dan doa.

Seperti yang dikatakan dalam 2 Timotius 1: 7 “Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.”

Feucht akan membawa acara Let Us Worship-nya ke National Mall di Washington, DC pada 25 Oktober untuk terus membagikan Injil dalam mengejar kebangkitan spiritual nasional.

Sumber : cbn.com

Ikuti Kami