Menyentuh! Anak-anak Sekolah Minggu Lakukan Ini Bersama Superbook
Sumber: jawaban.com | superbook

News / 7 October 2020

Kalangan Sendiri

Menyentuh! Anak-anak Sekolah Minggu Lakukan Ini Bersama Superbook

Claudia Jessica Official Writer
3100

Berada di pedalaman, akses jalan yang sulit, rakyat kurang sejahtera, dan daerah yang terpencil menjadikan NTT sebagai salah satu provinsi yang tertinggal. Sebagian besar keluarga di NTT bekerja sebagai petani musiman sehingga mereka terbiasa untuk hidup sederhana.

Martin (8 tahun), Fika (8 tahun) dan Yerial (12 tahun) adalah anak-anak yang tinggal di desa Karisin, Nusa Tenggara Timur. Untuk pergi ke sekolah, Martin, Fika dan Yerial hanya memiliki alat tulis sederhana dan seragam sekolah yang lusuh. Bahkan mereka harus berjalan kaki sejauh 3 KM tanpa alas kaki untuk pergi ke sekolah.

Untuk menyambut natal 2020 yang akan berlangsung selama dua bulan lagi, Superbook Indonesia mengajak anak-anak sekolah minggu untuk memberikan hadiah natal berupa sepasang sepatu untuk anak-anak di NTT.

Anak-anak diajak untuk berani bergerak memberkati teman-temannya dengan membuat celengan dan buku tabungan sederhana yang akan digunakan untuk menabung selama bulan Oktober – November 2020.

Aksi berani bergerak ini disambut antusias oleh anak-anak sekolah minggu superbook yang tersebar di berbagai gereja dan denominasi. Mereka juga membuat surat dalam tulisan tangan yang berisi pesan dan doa untuk anak-anak NTT.

Melalui aksi berani bergerak ini, anak-anak sekolah minggu diajarkan untuk memberi, dan mengasihi teman-teman mereka.

Kamu mau menjadi bagian dari Superbook Indonesia untuk memberkati anak-anak di NTT? Ikuti campaign “Berani Bergerak: Nabung untuk sahabatku di NTT” dengan kunjungi www.superbookindonesia.com/hadiahspesialuntukanakntt atau kamu juga bisa menghubungi hubungi Diky Yosua di nomor 0822 9926 1024. Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : superbook Indonesia | jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami