Apa yang Ada Dipikiranmu?

Apa yang Ada Dipikiranmu?

Claudia Jessica Official Writer
      959

Filipi 4: 8

“Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.”

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 91; Lukas 12; Daniel 1-2

Apakah kamu pernah merasakan melodi lagu terus berdengung di dalam pikiranmu tetapi kamu tidak bisa menyanyikannya dengan mulutmu? Beberapa waktu lalu, saya hendak menyanyikan lagu yang terngiang-ngiang di kepala saya, tetapi saya tidak bisa menyanyikannya dengan mulut saya.

Tahukah kamu bahwa kita semua memiliki "lagu" yang berdengung di dalam kepala kita? Bagi banyak orang, itu adalah lagu negative atau lagu dunia. Lagu yang berisikan tentang kekhawatiran, keresahan, dan keputusasaan.

Ini adalah satu penggalan lagu yang menurut saya paling buruk untuk menceritakan suatu keadaan:

"Saya tahu laporan tes ini akan menunjukkan saya menderita kanker. Saya tahu saya akan kehilangan pekerjaan. Saya tahu mobil saya akan mogok di jalan. Saya tahu pernikahan saya tidak akan pernah menjadi lebih baik. Saya tahu orang-orang itu tidak akan menyukai saya. Saya akan gagal dan hal-hal buruk lain yang akan menghampiri kehidupan saya."

Apakah ada lagu negatif yang terngiang di kepalamu hari ini? Firman Tuhan untukmu hanyalah ini: GANTI STASIUN (CHANNEL)!! Beberapa dari kamu telah berada di stasiun iblis terlalu lama. Ini adalah waktunya untuk mendengarkan Tuhan.

Apa yang diputar di stasiun rohani? Kata-kata kebenaran, kata-kata iman, kalimat-kalimat pujian, kata-kata yang membangun dan mendorong, bukan meruntuhkan dan menghancurkan.

Filipi 4: 8 mengatakan kepada kita, "Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu."

Izinkan saya mendorongmu untuk menghafal ‘lagu’ baru untuk stasiun radio di kepalamu. Nyalakan setiap pagi dan putar sepanjang hari:

"Tuhan benar-benar mencintaiku. Dia memiliki rencana yang indah untuk hidupku. Dia untukku, bukan untuk menentangku. Dia melakukan hal buruk dalam hidupku untuk kebaikan. Dia selalu bersamaku dan tidak akan pernah meninggalkanku. Semua dosa-dosaku telah diampuni. Kehidupan kekal saya aman. Masa depan saya secerah janji-janji Tuhan karena saya adalah pemenang di dalam Yesus Kristus, dan Dia memiliki hal-hal menakjubkan yang ingin Dia capai di dalam dan melalui saya hari ini!"

Sahabatku, jika kamu melatih pikiranmu untuk menerapkan Filipi 4: 8, kamu akan kagum dengan perubahan keluhan menjadi rasa syukur.

Keluhanmu akan menjadi pujian, dan kekhawatiranmu akan berubah menjadi kegembiraan dan harapan akan keajaiban. Jadi pikirkan tentang kebenaran Tuhan dan lihat kebenaran-Nya membebaskanmu!

 

Dengan cinta,

Pastor Jeff Schreve,

Dari His Heart Ministries

Hak cipta Pastor Jeff Schreve, disadur dari Crosswalk.com

Ikuti Kami