Ungkapan Haru Saat Mantan Miss Universe Ini Dibaptis, ‘Aku Mendapat Jawaban Dalam Yesus'

Ungkapan Haru Saat Mantan Miss Universe Ini Dibaptis, ‘Aku Mendapat Jawaban Dalam Yesus'

Lori Official Writer
600

Mantan Miss Universe 2008 Dayana Mendoza dengan terbuka membagikan momen pembaptisannya di akun Instagramnya pada Senin, 10 Agustus 2020 lalu. Dia bahkan mengungkapkan bahwa di dalam Yesus, dia telah mendapatkan banyak jawaban setelah mencarinya di tempat-tempat yang salah.

Model dan aktris asal Venezuela ini menyampaikan kalau pembaptisannya adalah momen terbesar yang terjadi dalam hidupnya.

"Aku ingin membagikan salah satu momen terbesar dalam hidupku dengan kalian. Aku selalu punya hubungan yang sangat kuat dengan Tuhan dan aku merasa tertarik kepada Yesus, untuk belajar dari-Nya. Walaupun aku pergi mencari di tempat yang salah karena kurangnya pemahaman, dimana kebenarannya masih diragukan dan bukanlah sumber berkat Tuhan, aku tidak pernah meragukan perasaanku kepada Juruslamat kita," kata Mendoza.

Dia pun berterima kasih kepada gereja Kristen karena sudah membimbingnya menemukan jawaban yang dia cari selama ini.

“Gereja Kristen sudah memberiku banyak hal, begitu banyak ajaran, begitu banyak jawaban! Sampai akhirnya aku mendapat jawaban di dalam Yesus, aku merasa menerima berkat besar, merasa dipilih, bisa dibaptis air seperti yang dilakukan Juruslamat kita Yesus Kristus dan yang diinginkan Tuhan kita untuk semua anak-anak-Nya adalah salah satu mujizat yang paling besar yang sudah Tuhan berikan dalam hidupku,” tulisnya.

Dia juga tak lupa mengungkapkan terima kasihnya yang besar kepada mentor rohaninya dari gereja Life Christian Church. “Terima kasih @terry_a_smith karena sudah hadir dan menjadi sosok yang hebat dalam pertumbuhan rohaniku, terima kasih @thelifechristianchurch untuk perayaan yang indah ini, untuk semua pekerjaan hebat kalian! Terima kasih Tuhan atas kesempatan BESAR untuk transformasi dan keselamatan ini! Terima kasih Yesus atas pengorbananMu yang besar, karena sangat mengasihi kami!!!!!!! Aku begitu bahagia, Tuhan! Terima kasih Bapa Surgawi, Raja segala raja!!!! Dan segala kemuliaan hanya bagiMu!” tandasnya.


Baca Juga:

Pernah Merasa Insecure, Runner Up Miss Universe Ini Sembuh Berkat Tuhan

 

Telah Dibaptis, Marsha Aruan Berdoa Supaya Bisa Sebarkan Injil


Seperti diketahui, Dayana Mendoza adalah mahkota di kontes kecantikan Miss Venezuela 2007 dan Miss Universe 2008. Selama menjalani popularitasnya, wanita berusia 34 tahun ini rupanya terus mencari sosok Tuhan dalam hidupnya. Dan tepatnya dia menemukannya di dalam Yesus.

Kita patut bersuka cita karena satu jiwa diselamatkan di dalam Tuhan. Dan ada banyak orang seperti Dayana Mendoza di luar sana dan rindu untuk mengenal Tuhan. Jadi bagi semua gereja mari mengambil bagian kita untuk menjangkau banyak jiwa bukan hanya lewat perkataan, tapi juga teladan hidup kita.

Sumber : Godupdates.com

Ikuti Kami