Lori

Official Writer
201


Permintaan akan sepeda lipat terus meningkat belakangan ini. Kondisi inilah yang membuat ketatnya persaingan antar merk sepeda.

Seiring dengan tren saat ini, sepeda lipat produk lokal turut diburu oleh konsumen. Selain karena harganya yang ekonomis, kualitasnya pun gak kalah bagus dengan sepeda lipat dari merk terkenal. Tingginya permintaan saat ini bahkan membuat 4 pebisnis sepeda lipat merek lokal di bawah ini meraup keuntungan besar.

1. Kreuz

Kreuz adalah salah satu merk sepeda lipat lokal yang laris manis di masa pandemi ini.

Bentuk dan kualitasnya yang gak kalah dari produk sepeda lipat buatan Inggris Brompton, membuat Kreuz jadi produk yang banyak diburu oleh pecinta sepeda.

Produk ini sendiri bahkan mendapat perhatian dari Presiden Jokowi. Orang nomor satu Indonesia ini pun memesan dua unit sepeda lipat Kreuz untuk dirinya dan juga ibu negara Iriani.

Sementara untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 5 jutaan.

2. Damn! I Love Indonesia

Pebisnis dan presenter Daniel Mananta tidak mau kalah dengan tren bisnis saat ini. Dia pun mulai mengembangkan sayap dengan menjual sepeda lipat merk Damn! I Love Indonesia dengan harga mulai dari Rp 10 juta.

Sepeda lipat buatannya pun diberi nama Camp Folding Bike Foldx Lite Edisi Damn! I Love Indonesia.

Uniknya, sepeda lipat ini memiliki body yang sangat unik karena bertema kebangsaan. Salah satunya dibubuhi naskah teks proklamasi dalam bahasa Inggris dan disertai gambar Presiden Soekarno dan Wakil Presiden Muhammad Hatta.


Baca Juga:

Hidup Seperti Mengendarai Sepeda

Lagi Ngetrend, Pemula Wajib Tahu Untung Rugi Bersepeda Buat Kesehatan


3. Element

Salah satu produksi sepeda lipat lokal adalah Element. Kualitas sepedanya yang tak kalah dengan produk sepeda lipat luar negeri membuat sepeda Element banyak diincar berbagai kalangan, termasuk para artis.

Salah satu edisi sepeda lipatnya yang sedang digandrungi adalah Element Ecosmo. Harga jualnya juga dibanderol dari Rp 4 juta sampai Rp 9 juta.

4. United Bike

Salah satu edisi sepeda lipat dari United Bike yang lagi laris manis adalah United Trifold. Harganya yang sangat ekonomis, berkisar dari Rp 4 jutaan, jadi salah satu alasan sepeda ini banyak diburu konsumen. Modelnya juga gak kalah menarik dari sepeda lipat dari merk-merk ternama lainnya.

Buat kamu yang mungkin lagi mikir cari sepeda yang murah dan ekonomis bisa pilih salah satu produk ini loh! Dan buat kamu yang tujuannya mau cari peluang bisnis, yuk manfaatkan tren sepeda lipat yang lagi naik saat ini dengan ikut jadi resellernya.

Sumber : Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7235

Kanan Agustus