Tuhan, Berikan Kami Setiap Hari Makanan Kami Yang Secukupnya Sumber : https://2.bp.blogspot.com/-pQmUAROpxLQ/V

10 July 2020

 900
[Daily Devotional]

Tuhan, Berikan Kami Setiap Hari Makanan Kami Yang Secukupnya

Lukas 11: 3

Berikanlah kami setiap hari makanan kami yang secukupnya.

Bacaan Alkitab Setahun Mazmur 10; Matius 10; 2 Tawarikh 22

Tampaknya agak lucu sekarang, tetapi di tahun 60an kata roti (bread-red) adalah istilah untuk uang. Jadi, jika seseorang bertanya, "Kamu punya roti, Bung?" itulah yang mereka bicarakan.

Yesus mengajar kita untuk berdoa, "Berikanlah kami setiap hari makanan kami yang secukupnya." Lukas 11: 3). Roti adalah makanan pokok abad pertama, jadi roti dalam pengertian ini, berbicara tentang segalanya. Ini berbicara tentang keuangan kamu, atap di atas kepala kamu, dan kesehatan kamu. Itu berbicara tentang semua yang kamu butuhkan dalam hidup.

Dan perhatikan bahwa Yesus berkata "roti harian," bukan roti bulanan atau roti tahunan. Tuhan terkadang akan membiarkan hal-hal terjadi dalam hidup kita yang mengingatkan kita bahwa kita membutuhkan Dia setiap hari.

kamu mungkin sedang mengalami hal seperti itu sekarang. Tiba-tiba kamu menghadapi krisis keuangan atau kamu memiliki ketakutan tentang kesehatan kamu. Tiba-tiba, kamu berurusan dengan banyak hal tahun ini yang tidak pernah kamu bayangkan. kamu berkata, "Tuhan, tolong!"

Kadang-kadang Dia mengizinkan hal-hal ini untuk mengingatkan kita bahwa Dia adalah penyedia. Dia menyediakan segala yang kita miliki dalam hidup. Jadi, kita perlu datang kepada-Nya setiap hari, bukan hanya meminta apa yang menjadi kebutuhan kita, tetapi juga memberikan kemuliaan kepada-Nya untuk hal-hal yang telah Dia sediakan.

Kapan terakhir kali kamu berdoa untuk berterima kasih? Tuhan, terima kasih untuk ini. Terima kasih telah menyediakan. Terima kasih untuk pasangan saya. Terima kasih untuk keluargaku.

Yesus mengajarkan kepada kita Doa Bapa Kami untuk mendorong kita  berdoa, dan kita perlu berdoa tentang segala hal. Berserulah kepada Tuhan dalam kesedihan dan rasa sakit kamu. Mintalah kepada  Tuhan untuk penyediaan-Nya, perlindungan-Nya, dan bimbingan-Nya. Dan bersyukurlah kepada Tuhan atas kegembiraan dan penyediaan yang kamu terima.

Tuhan ingin memberikan semua yang kamu butuhkan dalam hidup. Dan Dia ingin kamu membawa kebutuhan kamu di hadapan-Nya setiap hari.



Hak Cipta © 2020 oleh Harvest Ministries. Seluruh hak cipta.

Sumber : Diterjemahkan dari Crosswalk.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :
Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7239

advertise with us