Hanya Makan 1 Bungkus Mie Instan Bertiga, Sutrisni Bersyukur Dapat Bantuan #LOVEINACTION

Hanya Makan 1 Bungkus Mie Instan Bertiga, Sutrisni Bersyukur Dapat Bantuan #LOVEINACTION

Claudia Jessica Official Writer
845

Setelah ditinggal oleh suaminya, Sutrisni mengalami kesulitan ketika membesarkan kedua anaknya yang masih kecil sendirian.

“Saya bingung, (saya) masih punya anak kecil,” kata Sutrisni kepada tim OBI. “Dia bilang ‘umur saya tidak panjang’ kalau teringat itu, saya pasti menangis,” kenang Sutrisni ketika menceritakan alasan kepergian suaminya.

Tapi, hal itu tidak membuat Sutrisni putus asa. Dia terus berjuang dan melakukan segala sesuatu yang dia bisa demi menafkahi kedua anaknya.

Berjualan hingga hingga menjadi buruh bangunan pun pernha ia jalani. Namun, sejak Covid-19 melanda Indonesia, termasuk Semarang, tempat dimana Sutrisni tinggal, keadaan menjadi semakin pelik.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) semakin menyulitkan Sutrisni dalam mencari nafkah. Tidak kehabisan akal, Sutrisni merima jasa untuk mencuci. Setidaknya uang tersebut bisa menjadi penghasilan Sutrisni dihari tersebut.

“Kami pernah lho kak, satu bungkus (mie instan) tuh untuk saya, Agis, Sharen (kedua anaknya). Sama sekali nda (tidak) punya uang kak,” katanya sembari menangis.


Baca juga: #LoveInAction : Jasinta, Masih Belia Sudah Harus Bekerja Karena Ayah Sudah Meninggal
Melaui gerakan #LOVEINACTION, CBN dan OBI mulai membagikan ribuan paket sembako yang berisi beras, telur, minyak goreng dan berbagai kebutuhan lainnya untuk menolong keluarga yang terdampak covid-19 di seluruh Indonesia termasuk keluarga Sutrisni.

“Terimakasih Tuhan Engkau memberkati anak-Mu,” kata Sutrisni yang tidak berhenti bersyukur atas bantuan yang ia dapatkan.

“Nda punya beras jadi punya beras, punya telur, terimakasih sekali,” tuturnya.

Sutrisni bersyukur atas bantuan yang ia dapatkan dari aksi #LOVEINACTION sehingga bisa memenuhi kebutuhannya dalam beberapa waktu ke depan.

CBN dan OBI tidak bergerak sendiri, tetapi kami bergerak bersamamu dan semua orang yang telah terlibat memberikan donasinya untuk menolong banyak orang yang terdampak virus covid-19.

Ayo bergabung bersama gerakan #LOVEINACTION dan bantu lebih banyak orang lagi dengan berdonasi. Silahkan klik disini.

Sumber : JC Channel

Ikuti Kami