Claudia Jessica

Official Writer
555


Linda Hess, seorang wanita yang telah berjuang dengan rasa sakit di pinggul kirinya selama beberapa decade lamanya akibat terjatuh beberapa kali pada trotoar yang licin dan diperparah dengan beberapa cedera lainnya.

“Stres, seiring bertambahnya usia terus meningkat dan yang kamu tahu selanjutnya, tiba-tiba, (ketika) kamu menjalankan aktivitasmu, menyapu daun dan (pinggul) mulai sakit, semakin sakit dan sakitnya bertambah parah,” kata Linda.

Kejadian itu terjadi pada Oktober 2019.

Linda berkata “Saya masuk dan tiba-tiba saja mulai terasa sakit dan tidak berhenti. Dan saya mulai berjalan ke sekitar mencoba untuk meringankan rasa sakit itu, dan tidak ada yang terjadi.”

Baca juga: Kisah Wanita yang Sembuh Berkat Mujizat Setelah 77 Hari di ICU Karena Terjangkit Covid-19

Rasa sakitnya membuat Linda kesulitan untuk melakukan segala sesuatu, meskipun hanya duduk diam, namun, dia percaya Tuhan bisa menyembuhkannya sehingga dia bersandar pada Firman Tuhan untuk menguatkan imannya.

“Saya mulai mengutip ayat-ayat Alkitab untuk diri saya sendiri. Seperti ‘Oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh. (Yesaya 53:5) Dialah yang memikul kelemahan kita dan menanggung penyakit kita (Matius 8:1) mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah (Yesaya 40:31)’ puji Tuhan,” kata Linda.

Linda adalah penonton setia dari acara 700 Club yang diproduksi CBN Amerika selama bertahun-tahun.

Dia berkata “Saya menyukai 700 Club karena pada dasarnya kamu mendapatkan kebenaran melaluinya. Anda mendapatkan pengajaran yang bagus dan mendalam.”

Linda tidak hanya menikamti berita dan pengajaran yang ada, tetapi juga pada saat-saat berdoa. Dan tiga hari setelah rasa sakitnya meningkat, pada 16 Oktober 2019, dia duduk untuk menonton seperti sebelumnya.

Baca juga: Mengapa Tuhan Tidak Menyembuhkanku Padahal Aku Telah Berdoa?

“Saya duduk di sofa karena itu sangat menyakitkan. Sudah sangat sakit selama tiga hari dan saya hanya menonton Pat ((pembawa acara) 700 Club). Kemudian, mereka masuk ke sesi doa di mana mereka menyempaikan kata-kata hikmat.

“Dan inilah dia..” kata Linda

“Seseorang yang punya masalah pinggul. Letakkan tanganmu pada pinggul itu. Sesuatu seperti radang sendi akan hilang dan sendimu akan sembuh sepenuhnya. Dalam nama Yesus, mulailah menggerakkannya,” kata Pat.

“Dan saya lakukan dan itu langsung, rasa sakitnya hilang. Saya berdiri dan berjalan di sekitar dan saya berkata, 'Ya, Tuhan !!!'” kata Linda dengan tegas.

Sejak saat itu Linda tidak lagi merasakan sakit dan sekarang dia mampu melakukan segala hal yang dia butuhkan dan dia sukai.

Termasuk membagikan kisahnya pada orang-orang di sekitarnya. Di atas segalanya, hatinya yang penuh rasa terima kasih kesembuhannya dalam satu kata: “Rasa syukur.”

Tuhan telah melakukan begitu banyak pekerjaan dan mujizat kesembuhan melalui siaran 700 Club dan (Pat Robertson) adalah perantara yang Tuhan pakai untuk berdoa bagi penontonnya.

Tidak hanya Linda, kamu juga bisa disembuhkan oleh Tuhan yang sama, Yesus Kristus.

Kamu butuh didoakan langsung? Klik link dibawah ini untuk terbubung dengan Tim doa kami http://bit.ly/InginDidoakan

Sumber : CBN


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2