Menumbuhkan Kecerdasan Emosional Melalui #Loveinaction

Menumbuhkan Kecerdasan Emosional Melalui #Loveinaction

Contasia Christie Official Writer
703

Kepedulian tidak hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa. Anak-anak dan remaja pun juga bisa ikut peduli kepada orang lain, terutama bagi para keluarga-keluarga yang terdampak secara ekonomi pada masa pandemi Covid-19 ini dan paramedis.

Anak yang terbiasa berbagi dan peduli kepada orang lain, biasanya akan memiliki kecerdasan emosional dan kemampuan berkomunikasi yang baik. Karena itulah Superbook bersama Superyouth mengajak anak dan remaja untuk ikut ambil bagian dalam campaign #loveinaction.

Superbook dan Superyouth bersama-sama menggalang dana untuk aksi kemanusiaan dengan cara meng-cover lagu. Superbook mengajak anak-anak sekolah minggu dari gereja-gereja lokal di seluruh Indonesia untuk bernyanyi bersama lagu ‘Kami Perlu Kau Tuhan’. Superyouth juga tidak mau kalah, mereka menggandeng para sahabat Superyouth untuk bernyanyi ‘Kabar Baik’ karya Gloria Jessica.

Lagu-lagu ini didedikasikan bagi orang-orang yang terus berjuang hidup dan para pejuang medis agar mereka terus semangat serta berpengharapan. Hasil donasi yang terkumpul dari persembahan pujian ini, akan disalurkan menjadi barang-barang kebutuhan untuk keluarga keluarga yang terdampak secara ekonomi dan paramedis yang bertugas.

Ikuti Kami