Foto Beribadah di Gereja, Asmirandah : Agama Hak Aku

Internasional / 29 January 2014

Foto Beribadah di Gereja, Asmirandah : Agama Hak Aku

Lois Official Writer
15262

Foto Asmirandah bersama Jonas Rivanno sedang beribadah di gereja beredar di jejaring sosial. Belum diketahui siapa yang memfoto ataupun yang menyebarkan foto tersebut. Terkait foto yang beredar sejak 28 Januari 2014 ini, Asmirandah yang akrab dipanggil Andah itu pun memberikan tanggapan.

“Agama hak aku, itu iman saya. Terserah orang mau nilai aku seperti apa, itu urusan aku sama Tuhan,” ujar Asmirandah, Selasa (28/1/2014) seperti yang dirilis oleh kapanlagi.com. Perempuan kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu tidak pernah membantah ataupun membenarkan apakah dirinya berpindah keyakinan atau tidak.

Dia juga enggan mencari tahu siapa pelaku di balik penyebaran foto tersebut. “Ga apa-apalah. Mungkin ini kuasa Tuhan untuk menjawab semuanya,” ujar Andah. Adapun Pengadilan Agama Kota Depok resmi membatalkan pernikahan pasangan selebritis ini pada 18 Desember 2013 lalu.

Setiap individu di dalam kehidupan beragama di Indonesia bebas memeluk kepercayaan ataupun agamanya masing-masing, selama tidak ada unsur paksaan dari pihak lain. Hal ini adalah suatu hal yang hakiki yang urusannya dengan Tuhan.

 

Baca juga :

Prasangka Seorang Pelayan Raja

Langkah-Langkah Buat Bisnis Buku

Makanan yang Biasanya Ada Saat Imlek

Anak Telat Menikah, Bagaimana Menyikapinya?

Bisnis Imlek dengan Peluang Keuntungan Besar

Sumber : kapanlagi.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami