Doakan Wabah Corona, Patung Yesus Memberkati Brasil Dihiasi Bendera Dari Berbagai Negara

Doakan Wabah Corona, Patung Yesus Memberkati Brasil Dihiasi Bendera Dari Berbagai Negara

Lori Official Writer
1086

Patung Yesus Memberkati di Rio de Janiero, Brasil dinyalakan dengan hiasan bendera dari berbagai negara yang terdampak wabah virus corona. Di sekitar patung juga ditampilkan kata-kata 'Berdoa Bersama' dalam berbagai bahasa. 

Adapun hiasan ini menunjukkan solidaritas kepada seluruh negara yang terkena dampak wabah virus corona. Hal ini juga jadi bentuk ajakan kepada semua orang untuk mengambil waktu berdoa atas kondisi yang terjadi saat ini.

Pada Rabu (18/3) lalu, Uskup Agung Rio de Janiero sendiri telah mengadakan ibadah di bawah patung raksasa tersebut dan mendukung orang-orang yang terdampak melalui doa.


Baca Juga: Ternyata Polandia Punya Patung Yesus Tertinggi di Dunia Loh! Tampaknya Beginiā€¦


Pemerintah Brasil menyadari betul bahwa pandemi ini benar-benar harus ditangani dengan serius. Karena korban yang terjangkit di negara itu sendiri bertambah setiap hari dan sampai hari ini jumlah positif corona sudah mencapai 1924 orang dengan kematian mencapai 30 orang dan sembuh 2 orang.

Menteri Kesehatan Brasil, Luiz Hanrique Mandetta memperingatkan bahwa virus ini menyebar dengan sangat cepat ke berbagai negara. Jika sebelumnya Presiden Jair Bolsonaro tidak menganggap ancaman virus ini berbahaya, maka saat ini dirinya tampak mengubah sikap dan menyampaikan peringatan kepada semua warganya untuk siap menghadapi masa-masa sulit di depan. Apalagi mendapatkan bahwa lebih dari 18 pejabat pemerintah Brasil dinyatakan positif corona.

Sementara pemerintah Brasil telah mengumumkan penutupan akses ke kawasan wisata Patung Yesus Memberkati ini selama seminggu ke depan guna mengurangi penyebaran virus yang lebih luas.


Anda butuh didoakan langsung? Klik link dibawah ini untuk terhubung dengan Tim doa kami: http://bit.ly/InginDidoakan. Anda butuh konseling? Klik link di bawah ini untuk konseling: http://bit.ly/inginKonseling.

Sumber : Foxnews.com | Npr.org

Ikuti Kami