Kesembuhan Terjadi Berkat Pertolongan-Nya

Kesembuhan Terjadi Berkat Pertolongan-Nya

Contasia Christie Official Writer
815

Berawal dari sariawan yang tidak kunjung sembuh, Kezia Christine Nurmalan tidak pernah menyangka bahwa kehidupannya akan berubah saat itu.Dia sudah pergi ke banyak dokter, tapi diagnosa mereka selalu sama, kanker lidah.

Setelah tiga minggu divonis kanker, Kezia bersiap MRI karena akan melakukan operasi. Namun karena mesin MRI mendadak rusak, Kezia akhirnya pergi ke gereja atas masukan kakaknya. Sesampainya di gereja justru dia kebingungan dengan situasi gereja karena ada yang menangis, terjatuh, dan itu membuatnya takut. Tapi ketika seorang pendeta bertanya kepadanya, apakah ia mau menerima Yesus sebagai Juruselamat, anehnya ia menjawab, mau.

Usai kepergiannya ke gereja, Kezia selalu berdoa secara Kristiani untuk meminta pertolongan Tuhan dalam operasinya. Operasi pertamanya berjalan di Singapore selama 16 jam. Sayangnya operasi ini belum berhasil karena seusai operasi, dokter menusukkan jarumnya ke lidahnya dan tidak ada darah mengalir, lidahnya mati. Jadi Kezia harus menjalani operasi kedua.

Di operasi kedua, Kezia hampir mati karena mendapati dirinya di tempat luas, semuanya putih. Tapi Tuhan berkata,”Anak-Ku pulanglah karena anakmu masih menunggu di rumah.” Seketika itu juga Kezia terbangun dan melihat orang-orang disekitarnya panik mengira dia sudah meninggal. Pemulihan terjadi setelah operasinya yang kedua. Walaupun sempat merasa tidak sanggup, tapi Tuhan menguatkannya lewat hamba-hamba Tuhan yang selalu mendoakannya.

Ikuti Kami