Lori

Official Writer
713


Mantan VJ MTV Cathy Sharon adalah satu dari sekian artis Indonesia yang menekuni bisnis di luar dari profesi keartisannya. Setelah bercerai dan jadi single parent bagi kedua anaknya, Cathy mencoba fokus untuk membangun empat bisnisnya sekaligus.

Apa saja itu?

Kue Trusmi Cathy Sharon

Tiga tahun belakangan ini, kalangan artis memang berlomba membangun bisnis kue. Tak kecuali, Cathy pun mencobanya juga. Dengan mengusung nama Kue Trusmi Cathy Sharon, bisnis kue ini masih terus berjalan sampai saat ini.

Ibu dari dua anak ini bahkan aktif mempromosikan bisnis ini di akun sosial medianya.

The Kale Tale

Bersama adik perempuannya, Julie Estelle bisnis cemilan sehat ini terus berjalan. Mereka sengaja memilih menjalankan bisnis ini karena menilai jika kale atau daun kubis sehat dan akan sangat diminati kalangan urban.

Berdasarkan kandungannya, kale memang mengandung banyak vitamin dan rendah kalori. Karena itulah untuk memastikan kualitas produknya, Cathy bahkan menanam sendiri daun kalenya.

SADA by Cathy Sharon

Belum puas dengan dua bisnisnya, Cathy juga mencoba peruntungan yang lain dengan mendirikan brand makeup sendiri yang diberi nama SADA by Cathy Sharon.

Untuk lebih menggaet minat para wanita Asia, Cathy pun menjual kosmetik-kosmetik yang sesuai dengan kulit wanita Asia. Produk yang dia jula diantaranya lipstick, eyeliner, Powder Blush, Contour & Shimmer, Bronze dan Highlighter.

Uniknya, Cathy juga mengusung identitas kultural Asia lewat packaging-nya yang dibuat berbeda-beda sesuai dengan ciri khas budaya yang berbeda-beda di Asia.

It’s PARTY Time

Wanita kelahiran 8 Oktober 1982 ini juga punya bisnis event organizer yang diberi nama It’s PARTY Time. Bisnis ini sendiri menawarkan dekorasi berbagai pesta, mulai acara keagamaan, ulang tahun, Natal, tahun baru dan sebagainya.

Melalui bisnis ini dia juga mencoba untuk memadukannya dengan penjualan berbagai pernak-pernik pesta.


Baca Juga: Suami Ngotot Cerai, Cathy Sharon Tetap Andalkan Doa


Gak heran kalau Cathy berhasil menggeluti berbagai bidang bisnis ini karena memang sejak dulu dia sudah punya passion untuk berbisnis. Passion ini sendiri akhirnya dengan serius digeluti dan membuahkan hasil yang baik. Sebagai seorang ibu sekaligus single parent, peran Cathy pastinya menjadi dua kali lipat. Namun peran inilah yang justru jadi motivasinya untuk jadi pebisnis wanita yang sukses.

"Mungkin yang membuat saya tegar itu anak-anak saya, itu udah pasti. Saya sebagai ibu, saya akan melakukan apapun yang terbaik untuk anak-anak saya. Itu udah naluri untuk setiap ibu kayaknya fight untuk anak-anak," ucap Cathy.

Jadi, dari Cathy kita bisa belajar banyak hal soal kesuksesan ya. Pertama, jangan puas hanya mencoba satu bidang bisnis. Kedua, masalah atau status gak jadi penghalang buat jadi seorang wanita yang sukses. Ketiga, keluarga harus tetap jadi motivasi untuk mencapai kesuksesan. Setujukan?

Sumber : Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7233

Kanan Agustus