Claudia Jessica

Official Writer
640


Kirk Franklin memberikan pujian 'Yesus Sang Raja, karena semuanya tentang Dia' setelah mengantongi penghargaan untuk Penampilan Gospel Terbaik untuk lagunya "Love Theory" di Grammy Awards tahunan ke-62 pada hari Minggu di Los Angeles.

"Musik gospel memiliki banyak sekali talenta yang luar biasa dan saya sangat senang berada di kategori itu bersama dengan beberapa orang terbaik yang pernah melakukannya" kata penyanyi itu di Grammy Awards 2020.

"Saya adalah penggemar dari semua pria dan wanita hebat yang luar biasa ini sehingga saya bisa memberi tahu dunia tentang Yesus Sang Raja karena semua ini adalah tentang Dia, Amin?"

Jajaran rekannya yang masuk ke dalam nominasi yang sama adalah:

Gloria Gaynor yang menampilkan Yolanda Adams "Talkin 'About Jesus"

Travis Greene menampilkan Jekalyn Carr "See The Light"

Koryn Hawthorne menampilkan Natalie Grant "Speak The Name"

Tasha Cobbs Leonard "Ini Is A Move (Live)"

Franklin juga memenangkan kategori Album Grammy untuk Best Gospel for Long Live Love.

Nominasi untuk Album Gospel terbaik termasuk Donald Lawrence menampilkan the Tri-City Singers untuk Goshe, Gene Moore untuk Tunnel Vision, William Murphy untuk Settle Here, and CeCe Winans untuk Something’s Happening! - A Christmas Album.

Dalam upacara penghargaan, Franklin Franklin mengirim doanya ke keluarga legenda NBA Kobe Bryant, yang meninggal bersama putrinya dan tujuh orang lainnya pada hari Mingu dalam sebuah kecelakaan helicopter di California.

Duet pop Christian For King & Country dalam kolaborasi dengan penyanyi Amerika dan penulis lagi Dolly Parton memenangkan penghargaan untuk Penampilan / Lagu Musik Kristen Kontemporer Terbaik, untuk lagu mereka "God Only Knows."

Duo saudara Australia, Joel dan Luke Smallbone juga memenangkan Grammy Awards untuk Album Musik Kristen Kontemporer Terbaik untuk proyek mereka Burn the Ships.

"Penghargaan ini pada akhirnya merupakan penebusan bagi keluarga saya. Kisah kami telah digunakan untuk kebaikan, kebaikan luar biasa." Ucap Smallbone ketika menerima penghargaan, menurut MusicRow.

"Ketika kami melangkah masuk untuk melusi lagi ini kami semua  berjalan melalui saat-saat yang sangat sulit," katanya, merujuk pada "God Only Knows."

"Ketika itu terjadi, kamu cenderung menaruhnya di atas kertas. Untuk memiliki Dolly Parton, yang merupakan manusia yang luar biasa, itu adalah salah satu kehormatan bagi karir kamu untuk memilikinya sebagai bagian dari kami. Dia berkata 'Saya akan membawa lagu ini ke Dollywood ke Bollywood ke Hollywood,' dan kami melakukannya, Dolly. Kami mengambil semua jalan."

Penyanyi Amerika Gloria Gaynor, terkenal karena hits era disko "I Will Survive," memenangkan penghargaan Album Roots / Gospel Terbaik untuk Kesaksian.

"Pertama-tama aku ingin berterima kasih pada Tuhan dan Juruselamat, Yesus Kristus atas hadiah, talenta dan kemampuan yang telah kuterima, yang membuat langkah yang telah saya buat dalam hidup saya dan karir saya dan untuk membawa beberapa musik yang bercerita tentang belas kasihan, rahmat, cinta, kesetiaan, ketersediaan Tuhan," kata Gaynor saat menerima penghargaan.

"Ketika duduk disini, saya berpikir pada diri saya sendiri, kita semua berpikir dari waktu ke waktu dan berkata 'Oh, gaun itu untuk mati untuk itu. Lagu itu untuk mati untuk itu. Ini untuk mati untuk itu. Baik, saya tidak bisa menceritakan padamu bagaimana saya merasa terberkati untuk mengetahui bahwa Dia pikir aku harus mati untuk itu. Dia pikir kamu harus mati untuk itu. Pikirkan tentang itu."

Bagaimana pun perjalanan karir kita, sesukses apapun usaha kita semua tidak perlepas dari campur tangan Tuhan atas kehidupan kita. Jangan lupa untuk tetap bekerja keras dan mengucap syukur dalam setiap proses yang kita jalani bahkan saat kita sudah berhasil dan sukses.

Sumber : christianpost.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7245

Banner Mitra Juli 1-2