Memenangkan Kejuaraan AFC, Pria Ini Sebut Yesus Sebagai Identitasnya!

Memenangkan Kejuaraan AFC, Pria Ini Sebut Yesus Sebagai Identitasnya!

Naomii Simbolon Official Writer
1174

Ketua dan CEO Kepala Kota Kansas berterima kasih kepada para pelatih, pemain dan juga penggemarnya ketika menerima trofi AFC Championship pada hari Minggu kemarin, tapi dalam pidatonya dia juga sejenak memberikan kemuliaan bagi Tuhan.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberkati kita dengan kesempatan ini. Segala kemuliaan bagi Allah," kata Clark Hunt di televisi nasional yang meliputnya.

Momen yang berpusat kepada Tuhan bukanlah insiden yang terisolasi bagi Hunt, yang mewarisi pemimpin berserta saudara-saudaranya setelah ayahnya, Lamar Hunt yang meninggal pada tahun 2006 kemarin.

Hunt sudah menjadi orang Kristen sejak dia berusia 10 tahun. Dia selalu terbuka tentang imannya kepada Kristus selama masa jabatannya, bahkan ketika Chiefs sudah meningkat dan menjadi tim paling dominan di NFL.

Bahkan selama masa jabatannya, Hunt selalu berbicara mengenai iman Kristennya termasuk beberapa tahun terakhir ketika dia Chiefs sudah menjadi salah satu tim NFL yang paling dominan.

"Kami ingin karyawan kami berkembang secara spiritual . Di Liga Sepak Bola Nasional, Kristus benar-benar dimuliakan. Identitas saya adalah iman saya kepada Kristus," kata Hunt tahun lalu ketika bicara dengan seoarang pria Tyler, Texas.

Bersama dengan isterinya, Tavia, Hunt beribadah di Fellowship of  Chistiant Altet pada tahun 2014 untuk meluncurkan layanan gereja non-denominasi untuk para penggemar yang menghadiri pertandingan Chiefs pada hari Minggu.

Hunt juga menghadiri layanan Paviliun dengan istrinya.

 BACA JUGA : Koran Palestina : Satu Pembunuhan Bisa Menghentikan Upacara Pembantaian Di Yerusalem!

"Dia sangat luar biasa, dan melakukan upaya untuk keluarganya agar datang ke gereja. Saya juga belum pernah kesini sebelumnya," kata perwakilan FCA Kris Thomas.

"Saya menyukainya karena ini adalah penginjilan," lanjutnya.

The Hunts selalu membangun budaya baru untuk penggemar mereka agar beralih dari kebaktian gereja ke penjahit.

"Kamu bisa melihat hal ini dan membuahkan hasil dimana kehidupan bisa berubah. Sekarang, orang benar-benar mengatakan, 'Jika ini terjadi maka saya akan mendapatkan tiket musiman (untuk tahun depan)," kata direktur FCA.

Sumber : believer portal

Ikuti Kami