Mega Permata

Official Writer
6420


Kobe Bryant, NBA All-star, baru-baru ini menceritakan bagaimana seorang Pendeta Katolik membantu mengubah hidupnya. Menurut ChristianToday.com, Bryant dibesarkan sebagai Katolik.

Pada tahun 2003, hidupnya mencapai titik lemah ketika ia dituduh oleh seorang wanita yang katanya memperkosanya. Bryant mengakui bahwa ia melakukan hubungan seks dengan wanita itu, tapi membantah jika itu disebut pemerkosaan.

Karena skandal ini istri Bryant, Vanessa mengajukan gugatan cerai. Sepertinya kehidupan Bryant berputar di luar kendali, sehingga ia memutuskan untuk kembali pada iman masa kecilnya.

Dia pergi untuk berbicara dengan seorang Pendeta yang membantunya mendapatkan kembali perspektif yang benar. "Satu hal yang benar-benar membantu saya selama proses itu - aku Katolik, saya dibesarkan Katolik, anak-anak saya Katolik - sedang berbicara dengan seorang pendeta. Itu sebenarnya agak lucu: Dia menatapku dan berkata, 'Apakah Anda melakukannya?' Dan saya katakan, 'Tentu saja tidak.' Lalu dia bertanya, 'Apakah Anda memiliki pengacara yang baik?' Dan aku seperti, 'Eh, yeah, dia fenomenal.'  Jadi ia hanya berkata, 'Biarkan saja. Tuhan tidak akan memberikan sesuatu yang Anda tidak bisa tangani, dan hal itu sudah berada di tangan-Nya sekarang. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa Anda kendalikan. Jadi biarkan saja.' Dan itu adalah titik balik saya," kata Bryant pada GQ Magazine dalam sebuah wawancara.

Seorang hakim pengadilan kemudian membersihkan tuduhan Bryant. Tapi Bryant tidak lupa saran pendeta tersebut. Ia dan istrinya kini kembali bersama-sama dan memulai sebuah lembaga bersama yang disebut dengan ‘Kobe dan Vanessa Bryant Family Foundation’ untuk mendukung anak-anak muda mengembangkan keterampilan dalam fisik dan sosial melalui olahraga dan kegiatan amal.

Bryant mengatakan bahwa dia berharap warisannya itu akan menjadi kemampuannya yang lebih selain dari atletiknya: "Karier saya sedang mereda. Pada akhir karir saya nanti, saya tidak ingin melihat ke belakang dan hanya mengatakan, ‘Yah, aku memiliki karir yang sukses karena saya memenangkan banyak kejuaraan dan mencetak begitu banyak poin’ Ada hal lain yang harus Anda lakukan dengan itu.”

Ketika kita dibukakan dan menyerahkan segala persoalan anda kepada tangan Tuhan, maka dengan kasih-Nya Tuhan akan meringankan beban kehidupan anda yang berat. Selalu ingatlah bahwa Tuhan tidak akan memberikan ujian yang tidak dapat kita selesaikan. Tuhan juga tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan kita. Jadi percayalah dan serahkanlah, Tuhan akan memberikan kita jalan keluar-Nya.


Sumber : Christianheadlines.com/Jawaban.com/em


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

sastrapin 8 September 2020 - 04:21:18

menyembah

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Valentino Rumaseb 18 September 2020 - 21:07:46
Shalom, Salam sejahtera, salam kenal, saya Valent ... more..

Dosma Panjaitan 17 September 2020 - 16:23:12
Shalom bapak/ibu. Saya minta dukungan doa dari bap... more..

Rico Andhika 1 September 2020 - 22:45:30
Saya mohon bantuan doanya untuk diberikan jawaban ... more..

Edward Budi Setiawan 1 September 2020 - 12:24:55
Supaya Yesus, memberkati, mengurapi & menyertai se... more..

advertise with us


7182

advertise with us