Rayakan Ulang Tahun Pertama, Carrie Underwood Sebut Putranya Mujizat Tuhan

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Carrie Underwood Sebut Putranya Mujizat Tuhan

Lori Official Writer
786

Penyanyi jebolan American Idol musim ke-4 Carrie Marie Underwood mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas kehadiran putra keduanya yang baru berusia satu tahun.

Tepat di perayaan ulang tahun pertama bocah yang diberi nama Jacob itu pada Rabu, 22 Januari 2020, penyanyi country ini menyebutkan bahwa kehadiran putranya sebagai mujizat Tuhan.

“Selamat ulang tahun, Jacob! Bagaimana mungkin umurmu sudah 1 tahun? Kamu tersenyum, heboh, pintar, sangat lincah dan melakukan semua hal! Dan rupanya, kamu suka kue! Aku gak sabar melihat kepribadianmu terus bersinar! Aku merasakan hal yang baik kalau kamu akan membuat kami semua bahagia di tahun-tahun yang akan datang! Aku bersyukur kepada Tuhan karena kamu setiap hari. Kamu benar-benar bayi mujizat kami!!! Mama mencintaimu!” tulisnya lewat akun Instagram pribadinya.

Di dalam postingan itu, Underwood membagikan gambar Jacob yang sedang memegang kue warna hijau di kedua tangannya dan menyicipi kue tersebut dengan lahap.

Underwood dan suaminya, mantan pemain hoki es profesional Mike Fisher begitu bahagia menantikan kelahiran Jacob di tengah keluarga mereka pada 22 Januari 2019 lalu. Mereka bahkan mengakui jika kelahiran Jacob adalah berkat Tuhan.

“Jacob Bryan Fisher lahir ke dunia pada dini hari Senin,” tulis penyanyi Cry Prettu ini.


Baca Juga: Dukung Pernikahan Sejenis, Lembaga Ini Kritik Carrie Underwood


Dia juga menyampaikan kalau ibu, ayah dan kakak laki-lakinya begitu bahagia karena Tuhan sudah mempercayakan bayi mungil tersebut di tengah dalam hidup mereka. “Kami bahagia, hidup kami selamanya berubah. Hidup itu sungguh baik,” katanya.

Sementara suaminya, Fisher juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk putra keduanya sembari mengutip sebuah ayat Alkitab.

“Selamat ulang tahun Jacob! Kamu sudah membawa banyak sukacita di tahun belakangan ini. Efesus 3: 20,” tulis Mike Fisher dalam Instagramnya.

Seperti diketahui, sebelum mengandung Jacob Underwood sudah mengalami tiga kali keguguran. Peristiwa itulah yang membuatnya merasa tak punya harapan untuk bisa mendapatkan momongan.

“Dan untuk pertama kalinya, aku merasa sepertinya aku benar-benar mengatakan kepada Tuhan tentang perasaanku. Aku merasa seperti kita harus mencoba. Aku berusia 35 tahun, jadi kami mungkin sudah melewatkan kesempatan untuk memiliki keluarga besar. Kami selalu membicarakan tentang adopsi dan melakukannya ketika anak kami sudah lebih besar,” katanya.

Tapi Tuhan kembali memberinya kesempatan dan menghadirkan bayi mungil tersebut melengkapi kebahagiaannya dan Fisher.

Underwood dan Fisher menikah sejak tahun 2010 silam. Dari pernikahan ini mereka sudah dikarunia dua putra yaitu Yesaya dan Jacob.

Dari Underwood kita belajar bahwa apa yang kita anggap bencana dan sesuatu yang mustahil, justru bisa dipakai Tuhan untuk membuat kita terkagum akan kuasa-Nya. Sehingga di sepanjang hidup kita, kita akan selalu diingatkan untuk menghargai dan bersyukur atas apa yang kita punya.

Sumber : CP | Jawaban.com

Ikuti Kami