Meski Kantor Masih Nyebelin, Tetap Loyal dan Berintegritas Ya. Jangan Kepancing Suasana!

Finance / 7 January 2020

Kalangan Sendiri

Meski Kantor Masih Nyebelin, Tetap Loyal dan Berintegritas Ya. Jangan Kepancing Suasana!

Naomii Simbolon Official Writer
4536

3. Pikirkan, apa yang menjadi tujuan kamu bekerja?


Dunia ini sangat jelas mengajarkan kita bahwa defenisi  kesuksesan didasarkan oleh jabatan pekerjaan dan status keuangan seseorang. Tapi, sebagai orang Kristen, tujuan kita dalam bekerja itu haus di dorong melebihi dari keinginan secara materialistis.

Sekalipun nggak ada yang salah dengan kerja keras dan sukses secara finansial, Alkitab memperingatkan kita bahwa itu bisa menjadi perangkap keserakahan.

Berkali-kali, Alkitab menekankan agar kita tidak membiarkan uang dan harta menjadi tujuan kita bekerja.

1 Timotius 6:9 berkata, " Tetapi mereka yang ingin kaya terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat dan ke dalam berbagai-bagai nafsu yang hampa dan yang mencelakakan, yang menenggelamkan manusia ke dalam keruntuhan dan kebinasaan."

Sebaliknya, pusatkanlah pekerjaan kamu untuk memuliakan Allah dan melayani orang lain.

Markus  12: 30-31, "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini."

Jadi, di tahun yang baru ini marilah kita melewati semua pekerjaan kita dengan sikap yang benar dan memuliakan Tuhan. Semangat ya!

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami