Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
546


Dalam mendeklarasikan imannya ke hadapan publik, bintang pop Justin Bieber membagikan sebuah video di Instagram pribadinya yang menampilkan seorang pendeta terkenal yang berkotbah mengenai kepercayaannya kepada Yesus.

Klip yang dibagikan Justin ternyata tentang video Pastor Rich Wilkerson yang berkotbah dalam acara Sunday Service yang dibentuk oleh Kanye West.

Dalam video kotbah tersebut, Wilkerson, pendeta Vous Church asal Miami tersebut menyatakan , "Apakah kamu benar percaya Tuhan atau tidak, Dia masih percaya kepada kamu."

Kotbah tersebut disambut tepuk meriah dan seruan 'Amin' dari pada jemaat.

"Ini bukan kecelakaan atau kebetulan mengapa kamu ada disini. Dia lah yang membawamu ke sini. Ini adalah doa kita hari ini bahwa kamu akan mendengarNya hari ini, bahwa kamu akan mendengar suaraNya,"lanjutnya.

Mengenai postingan tersebut, banyak orang yang bereaksi dengan seruan dan pujian penyembahan mereka sendiri.

"Amen! Generasi kita akan terus bangkit! Raja kita Yesus sangatlah baik, Dia sangat layak menerima segala pujian kita," tulis satu orang.

"Saya sangat menghargai video semacam ini, dengan mengetahui bahwa tujuan hidup kita bersama Yesus maka itu sebuah kebangaan dan kita adalah orang yang lebih baik dari dalam dan dari luar sekarang. Aku sangat bahagia padamu, Justin, teruslah berbagi kasih dan hal yang positif," tambah yang lain.

Nggak cuma itu, sebuah komentar juga datang dari keluarga Muslim, " Saya tinggal di negara Islam, anggota keluarga saya semuanya Muslim kecuali saya. Dan keluarga saya nggak tahu bahwa saya bukan Muslim. Sejak saya mengenal Yesus, saya merasakan semacam koneksi dan saya pasti akan menjadi seorang Kristen setelah usia saya 18 tahun. Tapi saat ini saya masih 16 tahun dan saya takut untuk memberi tahu keluarga saya mengenai agama saya."

BACA JUGA : Wow! Pimpin Gereja Berkulit Hitam, Pendeta Ini Dipilih Melalui Doa dan Gerakan Hati Tuhan

Semakin hari, Bieber semakin vokal mengenai imannya, bahkan dalam beberapa tahun terakhir ini dia terlihat menghadiri gereja bersama isterinya, Hailey Bieber.

Dia juga nggak takut untuk bicara jujur mengenai perjuangannya dan impact imannya dalam Yesus terhadap pertumbuhannya.

"Hanya ingin membuat kalian sedikit diperbaharui dan semoga apa yang ku alami akan beresonansi dengan kalian. Mungkin kalian sudah berjuang, dan kadang merasa putus asa.  Saya pun demikian, tapi saya selalu bangkit kembali sehingga saya nggak perlu kuatir dan saya berusaha menjangkau dan meminta banyak orang untuk mendoakan saya. Tuhan itu sangat setia dan doa-doa kamu benar-benar berhasil. Terima kasih, musim ini adalah musim yang paling manusiawi yang pernah saya hadapi secara langsung," tulisnya.

Yang pasti, kita tak pernha tahu kapan seseorang akan memutuskan bertobat. Tetapi, ketika Kristus berkenan maka rencanaNya akan terjadi. Bukalah hatimu, jika Justin bisa menjangkau orang terlebih dari masa lalunya yang buruk, maka kamu pun pastilah bisa. 

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Hendriawan Purnama 21 January 2020 - 22:30:41

Sodom

0 Answer

shierly halim 21 January 2020 - 10:16:15

contact us

0 Answer

Enda Napitupulu 19 January 2020 - 12:18:53

Bolehkan kita bekerja di lembaga syariah?

1 Answer


Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

Dianawaty 16 January 2020 - 15:05:05
apa yg harus ak lakukan hununganku dengan kakak yg... more..

sea_regardz 16 January 2020 - 10:12:26
Shalom bapak/ibu terkasih. Mohon sekali doa-doany... more..

Banner mitra januari 4


7265

Banner mitra januari 4