Hadiri HUT GMIM Sejahtera LNH Pandu, Pidato Walikota Manado Ini Jadi Peringatan Bagi Kita!

Hadiri HUT GMIM Sejahtera LNH Pandu, Pidato Walikota Manado Ini Jadi Peringatan Bagi Kita!

Naomii Simbolon Official Writer
614

Hari ini, Kamis (7/11/19) adalah hari ulangtahun ke-25 untuk jemaat GMIM Sejajtera LNH Pandu, Manado.

Tampaknya acara ulangtahun kali ini sangatlah spesial, sebab di hadiri oleh orang-orang penting di Manado, seperti Walikota Manado, Humas pertamina Ari Turangan, Kabag Pem0Humas- Sonny Takumansang, Camat Bunaken- Boyke Pandeaan, juga para Lurah Se-Kecamatan Bunaken hingga para Kepala Lingkungan.

Nggak cuma itu, dalam acara ini, Walikota manado yaitu Pnt. Dr Ir GS Vicky Lumentut selaku Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM memberikan sebuah pesan-pesan yang sangat radikal dan menjadi peringatan bagi kita semua yang membaca bahkan yang hadir disana.

BACA JUGA : Peduli Nasib Anak-anak Muda, Gereja di Papua Ini Ajak Pemerintah Bikin Seminar HIV/AIDS

Dalam pidatonya, Walikota tersebut membuka Kejadian 3:1-24 yang menekankan supaya kita hidup dalam Tuhan dan menuruti kehendakNya, melakukan firmanNya, rajin berdoa dan giat dalam beribadah serta menuaikan pengabdian dan pelayanan. Dia juga berharap agar semua orang yang mendengar, berusaha semaksimal mungkin untuk menjauhi dosa.

"Mari bangun komitmen dan hubungan baik dengan Allah kita, di dalam nama Tuhan Yesus, rajinlah beribadah dan hidup bersekutu dengan Allah, Tuhan pasti memberkati kehidupan kita semua," ujar Walikota.

Ia juga menghimbau agar semua orang menjaga kehidupan yang rukun dan damai di kota Manado sebagai Kota yang ruku, Kota toleran dan kota doa.

Sebagai orang Kristen, pesan ini tentunya nggak cuma diperuntukkan bagi warga Manado atau jemaat GMIM Manado, tapi juga bagi setiap kita yang membacanya.

Kiranya kita menjadi terang dan membawa berkat bagi sekitar kita, berdoa bagi bangsa-bangsa dan setiap kota di Indonesia sehingga damai sejahtera dari Allah melingkupi bangsa ini sehingga hidup dalam damai dan seluruh tubuh Kristus menjadi satu kesatuan yang kuat. Kalau sudah begitu, maka kita akan mampu memenangkan bangsa ini dengan luar biasa.

 

Sumber : berbagai sumber

Live Chat

Email

Phone / SMS
0811 9914 240
0817 0300 5566

Whatsapp
0822 1500 2424

Ikuti Kami