Naomii Simbolon

Official Writer
1333


Seperti yang sudah kita lihat, bagaimana Kanye West   begitu berapi-api memberitakan kabar baik hingga membentuk 'Sunday Service' dan mengajak banyak artis-artis dan penyanyi rapper untuk memuji Tuhan bersama-sama, setelah pertobatannya.

Namun hal ini justru dipandang sebagai sebuah peringatan oleh Patricia Heaton.

Artis cantik ini memperingatkan suami dari model Kim Kardashian ini untuk berhati-hati dan dia mengatakan bahwa dia turut berdoa untuk Kanye dan keluarga agar selalu dalam perlindungan Tuhan. Karena dalam keadaan ini, ada banyak orang yang sedang berusaha menjatuhkan iman Kanye. Selain itu, ternyata Patricia tidak begitu mengenal Kanye sebelumnya, namun kemudian dia tidak sengaja melihat Kanye di TV Show dan mendowload lagu dari album terbaru Kanye.

“Saya mendengarkan wawancara Kanye dengan Big Boy pagi ini ketika saya sedang ganti pakaian. Saya nggak pernah berpikir bahwa saya akan mendownload musiknya Kanye West, tapi saya melakukannya,” katanya ketika diwawancara oleh The Christian Post.

BACA JUGA : Ditinggal Mati Oleh Anak dan Isteri, Kisah Pria Ini Ajarkan Kita Bahwa Hidup Cepat Berubah

Jadi, sekitar seminggu yang lalu, Kanye West tengah merilis album studionya yang kesembilan yang berjudul "Jesus Is King" dengan lirik yang berisi tulisan suci dan injil.

Kemudian penyanyi rapper tersebut mulai menyelenggarakan acara ibadah Minggu tahunan yang akan menampilkan musik gospel dan kotbah setelah beberapa bulan yang lalu mengumumkan tentang dirinya bahwa dia adalah seorang Kristen yang lahir kembali dan sembuh dari penyakit gangguan bipolarnya.

Sementara itu, Patricia yang adalah seorang Katolik taat dan sering membagikan mengenai iman dan masalah sosial.

"Sangat sulit. Saya kira ketika seseorang yang berasal dari industri dan memiliki ketenaran membuat proklamasi seperti itu, maka orang-orang yang menonton akan meneliti semua yang dia lakukan dan menjatuhkannya sampai gagal. Saya berharap, dia mampu mengatasi semua itu, karena itulah yang akan terjadi. Orang-orang ingin melihat West gagal dalam iman Kristennya," kata Patricia tentang imannya dan juga Kanye.

Patricia Heaton juga mengatakan bahwa dia akan terus komitmen pada pelayanan kemanusiaannya bersama dengan organisasi nirlaba Kristen World Vision dan nggak akan pernah takut bicara mengenai Yesus dan kekekalan kepada semua orang.

"Aku pikir, kalau kamu memiliki perspektif Kristen bahwa saat ini yang kita miliki di Bumi sebenarnya sangat kecil dibandingkan dengan kekekalan, dan kehidupan kita begitu penuh dengan informasi yang nggak penting, terutama dengan munculnya media sosial, harus ada seseorang yang bicara tentang hal-hal yang kekal, bicara tentang jiwa kita, dan asal kamu tahu abhwa orang-orang sebenarnya lapar akan hal itu, tapi mereka nggak menyadari itu.

Orang berteriak untuk arti hidup mereka dan tujuan mereka untuk sesuatu yang kekal, sesuatu yang nggak sementara, " kata Patricia.

BACA JUGA: Bikin Acara Sunday Service, Kanye West Memimpin Ribuan Orang Berdoa Peperangan Roh!

 Patricia memberi saran kepada West dari pengalamannya sendiri yang diejek karena imannya, agar West tidak perlu peduli karena orang hanya ingin mendengar tentang kekekalan.

"Kita diciptakan untuk selamanya, bukan untuk kehidupan yang sementara. Jadi aku merasa bahwa jika aku mendapatkan terkanan dari atas atau orang berpikir aku ini aneh, diluaran sana orang tetap ingin mendengar ini, yaitu pesan kekekalan atau keabadian.”

Wah, menjadi public figure dan menyuarakan kebenaran itu memang tidak mudah ya. Jangan kan public figure, manusia biasa seperti kita saja tidak mudah. Namun, bagaimana pun semua akan baik-baik saja, asal kita  terus bersandar kepada Tuhan. Jangan kendor imanmu ya, teruslah memberitakan kebenaran kepada bangsa-bangsa. 

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7231

Kanan Agustus