Naomii Simbolon

Official Writer
692


Baru-baru ini, mantan pemain NFL Tommie Harris mengatakan bahwa iman Kristennya sangat membantunya bangkit kembali ketika diperhadapkan dengan kematian isteri dan anaknya.

Kepada Fox and Friends, Harris mengatakan bahwa ini adalah sebuah mujizat alias keajaiban. Jika bukan karena Tuhan maka dia mungkin nggak akan bisa melanjutkan hidupnya setelah kehilangan isterinya, Ashley kemudian disusul dengan anaknya.

"Saya melihat keajaiban setiap hari, bahkan ketika saya melihat ke cermin dimana ada saya yang tidak pake jaket dan seperti kehilangan cara berpikir dan tidak tahu harus melalui apa. Saya adalah sebuah kesaksian yang terus berjalan. Tuhan bergerak setiap hari melalui saya, mendorong saya, menginspirasi saya untuk membantu orang lain di luar diri saya," katanya.

Harris kehilangan Ashley pada tahun 2012, waktu itu isterinya masih berusia 28 tahun namun sudah harus mengalami penyakit aneurisma otak.

"Kami menikah selama 41 hari. Waktu itu aku lagi di pesawar, dan nggak nyangka pas mendarat tiba-tiba mendapat telepon yang memberitahukan bahwa isteriku tidak bernafas lagi di atas meja. Kemudian aku langsung bergegas pergi ke Oklahoma."

"Aku harus berjuang pada usia itu, dan membutuhkan uang jutaan dollar dan nggak satupun yang bisa membantuku waktu itu. Aku tak memiliki pilihan apapun soal keuanganku dan membantunya. Ini adalah waktu terbesar dalam hidupku, aku di uji secara iman dan  aku ingat ketika aku pasrah, kemudian aku berkata kepada Tuhan untuk membiarkan kehendakNya sajalah yang nyata dalam hidupku," lanjutnya.

Empat tahun setelah kematian isterinya, Harris akhirnya menikah dan memiliki anak dari wanita lain, tapi kemudian anaknya tersebut harus meninggal ketika dia masih usia 4 bulan karena penyakit Sindrom kematian bayi secara mendadak.

"Saya percaya bahwa Tuhan bicara kepada saya untuk menunjukkan kepada orang-orang betapa berharganya kehidupan dan setiap saat permainan dalam hidup ini bisa di ubah. Aku pikir, kehidupanku saat ini mengajarkanku  bahwa tiba-tiba semuanya bisa berubah. Dengan iman kepada Tuhan, kamu tahu bahwa Dia tidak akan pernah memberikan masalah melebihi dari kekuatan kamu."

Hidup itu seperti rolercoaster, bisa berubah menjadi lebih menyenangkan dan bahkan lebih buruk. Serta bisa berubah secepat itu. Jadi, yuk seperti Harris, melewati setiap hari dengan hati, pikiran yang siap. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok hari.

Sumber : christianheadline


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7233

Kanan Agustus