Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
4217


Bagi seorang Alex Kurniawan, pernikahan bukanlah hal yang menyenangkan. Alex menikah dengan sangat terpaksa, hanya karena ia ingin memiliki keturunan saja. Bahkan, ia dan istrinya sudah sepakat untuk segera bercerai jika di dalam pernikahan mereka tidak menemukan kecocokan.

Alex selalu berusaha menjauhi istrinya, ia mencari kepuasan lain bersama wanita-wanita malam diluar sana. "Kalau di rumah bertemu istri, saya merasa sangat bosan dan sangat malas sekali, lihat mukanya saja juga benci. Keadaan ini semakin membuat saya merasa menyesal dan kecewa, saya juga tahu pasti dia juga sangat kecewa dengan saya. Kami hanya tinggal menunggu kapan waktu untuk bercerai saja." ujar Alex.

Tahun 2005, usaha yang dijalani Alex berkembang pesat dan memperoleh banyak keuntungan. Ia semakin tidak perduli pada istrinya dan ia terus hidup berfoya-foya. Sampai dua tahun kemudian, usaha Alex jatuh bangkrut, disitulah titik terendah di dalam hidupnya. Alex merasa sangat putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa.

"Dalam keadaan stress, saya bertemu dengan teman lama. Ketika itu ia mengajak saya untuk mengikuti ibadah. Saya juga tidak mengerti kenapa, ada dorongan supaya istri saya juga ikut dalam ibadah ini. Dalam ibadah itu saya katakan, "Tuhan Yesus tolong saya!" Setelah saya didoakan, saya melihat bayangan hitam yang menyerupai papa saya, terlintas dalam ingatan tentang hubungan saya dengan papa yang tidak baik dari kecil. Dimana papa saya sering cekcok dengan mama saya, penuh dengan keributan. Saya menyadari bahwa setelah saya dewasa, saya mengulang apa yang dilakukan papa saya. Sehingga saya tidak bisa menyayangi dan menghormati istri saya. Hari itu hidup saya diubahkan, saya menangis penuh penyesalan. Saya terbuka akan kekurangan saya dan meminta maaf kepada istri saya," ungkap Alex.

Puji Tuhan! Saat ini Alex dan istrinya dikaruniai 4 orang anak laki-laki dan mereka hidup menjadi keluarga yang sangat harmonis serta takut akan Tuhan. Jika pernikahan Alex dan istrinya yang sudah di ujung tanduk bisa terselamatkan, Tuhan juga pasti akan menolong pernikahan Anda.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Blante Reynaldy Sirait 29 February 2020 - 00:05:48

Kemalasan

0 Answer

Abram is 28 February 2020 - 19:37:25

Makanan

0 Answer

Willy Caniago 28 February 2020 - 15:08:56

Contoh kasih philia

0 Answer


adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

Banner Februari 2020 (3)


7268

Banner Mitra Februari 2020 (3)