Mati Mendadak, Putra Penyanyi Kristen Ini Mendapatkan Banyak Doa Dari Fans!

Mati Mendadak, Putra Penyanyi Kristen Ini Mendapatkan Banyak Doa Dari Fans!

Naomii Simbolon Official Writer
1057

Masih ingat dengan TobyMac nggak? Toby McKeehan atau lebih dikenal dengan TobyMac adalah sebuah penyanyi hip-hop Kristen, sekaligus produser, penulis lagu dan penulis buku.

Sejauh ini, TobyMac sudah menulis dan menyanyikan 20 single solo di daftare lagu Kristen.

Ngobrolin tentang TobyMac, baru-baru ini Tobi tengah dikabarkan berduka karena kematian putra tertuanya yakni Truett Foster McKeehan.

Putranya Truett Foster yang juga dikenal dengan truDog atau TRU meninggal dirumahnya minggu ini. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh seorang perwakilan dari TobyMac.

"Truett meninggal di daerah Nashville sekitar Selasa malam atau Rabu pagi," katanya kepada USA Today.

Sampai saat ini belum ada yang tahu alasan pria 21 tahun tersebut meninggal. Beberapa menyebut bahwa Truett meninggal secara mendadak.

Menurut kantor Pemeriksa Medis Kabupaten Davidson, Truett meninggal pada hari rabu.

Pada waktu itu Toby sedang tidak di Kanada. Dia sedang dijadwalkan untuk tur selama seminggu dan pulang bersama isteri dan empat anaknya di Franklin, Tennessee.

"Penyebab kematian belum ditentukan. Toby sedang melakukan perjalanan kembali dari Kanada dan nggak pulang dan menemui keluarganya sampai tengah malam dan tadi malam, Kami  hanya meminta supaya semua orang menghormati privasi mereka selama ini dan  mungkin mereka sedang berduka atas kehilangan Truett," tambah perwakilan tersebut.

Selama beberapa tahun terakhir, Truett sudah merilisi lagu dan video online dan membuat konser.

Mendengar kematian rapper berusia 21 tahun ini, beberapa penggemar dan teman-temannya menuliskan pesan untuk keluarga McKeehan.

"Hatiku hancur sekali untuk keluarga ini dan teman-temannya. Doaku agar rasa sakitnya mereda dan adanya harapan untuk menang dari kegelapan. Menjagai satu sama lain."

Pesan yang lain berbunyi, " Aku berdoa untuk kedamaian yang luar biasa bagi keluarga mereka karena sekarang, mereka harus menemukan cara untuk bisa hidup tanpamu."

Meksipun Truett bukan penyanyi Kristen seperti ayahnya tapi dia pernah berkolaborasi dengan ayahnya untuk beberapa lagu dalam sepanjang tahun terakhir.

TobyMac bahkan menulis lagu berjudul "Scars." yang dimana lagu tersebut menggambarkan hubungannya dengan putra sulungnya yang berubah setelah anaknya tersebut memutuskan meninggalkan rumah.

“Now you won’t take my phone calls, / You won’t text me back at all, / I just wanna see you, / I can’t stand to see you gone,"  demikian lirik lagunya.

Pada tahun 2018. Toby sempat mengatakan kepada Tennessean betapa sulit baginya melihat Truett, putranya hidup sendiri.

"Sampai sekarang, rumah kami adalah pelabuhan yang aman, tempat kasih dan cinta. Dan sekarang, kalian tahu bahwa saya memiliki anak pertama yang meninggalkan rumah. Dia pergi dan menghadapi dunia ini sendiri. Melihat dia terluka dan memar, itu tidak mudah," kata Toby, sang ayah.

Sumber : berbagai sumber

Ikuti Kami