Wow! Model Kim Kadarshian Bercerita Tentang Suaminya, Kanye West Yang Diselamatkan Yesus!
Sumber: highsnobiety.com

Entertainment / 16 September 2019

Kalangan Sendiri

Wow! Model Kim Kadarshian Bercerita Tentang Suaminya, Kanye West Yang Diselamatkan Yesus!

Naomii Simbolon Official Writer
3456

Terpujilah Tuhan, nama-Nya dipermuliakan kembali lewat figur-figur yang terkenal yang sudah dipilihnya. Yap, baru-baru ini, model cantik Kim Kardashian West mengungkapkan bagaimana Tuhan mengubah suaminya, Kanye West melalui Sunday Service. Dia juga menceritakan apa itu Sunday Service dan bagaimana Tuhan bekerja atas keluarganya melalui ini.  Hal ini dia ungkapkan dalam acara The View, dimana dia dipilih sebagai bintang tamu, Kamis (12/09/19) kemarin.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa baru-baru ini suaminya Kanye West, pebisnis sukses yang sedang membuat sesuatu proyek yang bernama Sunday Service.

Sunday Service ini didaftarkannya sebagai mereka dagang miliknya ketika dia tampil di Coachella yang bertepatan dengan Hari Paskah tahun ini.

Nah, dalam acara The View kemarin, Kim menguraikan dan menjelaskan kembali apa itu Sunday Service dan apa tujuannya membuat proyek tersebut.

Dikutip dari Christiantoday, Kim mengaku bahwa dia sempat bingung ketika proyek itu hendak di buat oleh suaminya, sampai akhirnya dia mengetahui bahwa proyek itu adalah pelayanan berbasis Kristen dan pelayanan musik.

Dia kemudian menjelaskan bahwa suaminya, Kanye membuat Sunday Service awalnya hanya sebagai proyek pribadi untuk menemukan sebuah pemulihan dan kesembuhan, tetapi lama kelamaaan dan berangsur semuanya berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih besar, dan suaminya ingin Sunday Service ini dapat dibagikan banyak orang dan menjadi berkat.

"Kanye memulai ini awalnya benar-benar untuk menyembuhkan dirinya sendiri, dan itu adalah hal yang sangat pribadi dan hanya untuk dia, temannya dan keluarganya. Tapi, dia akhirnya mengalami evolusi yang menakjubkan bagaimana dia dilahirkan kembali dan diselamatkan oleh Kristus ," kata Kim.

"Orang-orang selalu bertanya kepada kami, 'Apakah yang kamu sembah? Itu hanyalah pelayanan Kristen, seperti pelayanan musik. Mereka kemudian berbicara tentang Yesus dan Tuhan," lanjutnya.

Kemudian host The View bertanya, apakah Sunday Service tersebut mendatangkan pengkobtah atau tidak. Kemudian Kim mengatakan bahwa kadang-kadang teman pendeta Kanye datang untuk bicara tapi yang dibahas lebih ke musik Kristen.

Diketahui, sebelum Kanye membuat Sunday Service dan mendaftarkannya, sisi religius Kanye West sebenarnya sudah terlihat dari caranya dan Kim isterinya memberi nama untuk anak ke-empat mereka. Bagi yang belum tau, nama anak ke-empat mereka adalah Psalm West yang adalah kitab Mazmur, dimana isinya adalah lagu dan pujian untuk Tuhan.

Selain itu, beberapa waktu belakangan ini, Kanye West dan istrinya Kim rutin mengadakan kebaktian Minggu di halaman rumahnya dan kebaktian ini rutin di unggah oleh Kim Kadarshian di akun Instagramnya dan itu adalah bagian dari proyek Sunday Service.

BACA JUGA :

Tahun 2020 Banyak Libur Loh! Yuk, Nabung Dari Sekarang Buat Liburan Tahun Depan!

Dikutip dari ChristiantPost, Kim mengatakan bahwa Sunday Service nggak terdaftar secara hukum sebagai tempat ibadah tapi bagaimana pun, dia tetap menyebut bahwa Sunday Service adalah untuk Tuhan dan gereja Kristen.

Bulan Juli lalu, Kim diketahui membagikan sebuah foto di Instagram yang menunjukkan selembar kertas dengan daftar lagu dengan judul "Jesus Is King."

Tuhan bisa mengubah siapapun dengan caraNya ya. Jika kita lihat kembali kehidupan Kanye West begitu berantakan sekali. Dilansir dari Wowkeren, Kanye sempat dikenal karena sering menyebabkan kontroversi.  Dia pernah naik ke panggung MTV VMAs tahun 2009 dan merebut microphone dari tangan Taylor Swift karenadia nggak senang dengan Taylor yang berhasil mengalahkan Beyonce Knowles di kategori Best Female Video.

Nggak cuma itu, dia juga beberapa kali diberitakan beradu fisik dengan paparazzi dan berita terakhir dia sempat dituduh melakukan kekerasan dan pencobaan perampasan terhadap seorang paparazzi yang akhirnya membuatnya terancam hukuman penjara selama 1 tahun.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami