Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
340


Menyusul Lauren Daigle, seorang Rapper yang juga menjadi pemenang Grammy yaitu Kanselir Jonathan Bennett memuliakan nama Yesus di acara Ellen Show.

Personel Chance the Rapper ini menjadi tamu di acara Ellen DeGeneres Show NBC,  pada Rabu (11/09/19) lalu. Pembawa acara terkenal dari Chicago itu tengah bertanya kepada Bannett tentang seberapa penting baginya memberikan dan menolong kembali masyarakat.

"Pemahaman saya tentang banyak hal didasarkan kepada Yesus," katanya.

Dalam wawancara ini, Bannett mengatakan bahwa Yesuslah yang mengilhaminya sehingga dia menjadi orang yang lebih murah hati.

Selain musiknya, Bannett juga dikenal karena hatinya yang dermawan dan mendukung sistem Chicago Public Schools. Pada tahun 2015 lalu, dia dan beberapa rekannya membantu mengumpukan uang 100.000 dollar untuk sekolah-sekolah di Chicago melalui program Get Schooled. Musim panas lalu, dia bahkan menandatangani cek senilai 1 juta dollar dan memberikannya ke sebuah Yayasan Sekolah Umum di kotanya, untuk membantu sistem sekolah disana.

"Yesus mengajar untuk merawat saudara kita dan merawat orang-orang yang tidak sedarah dengan kita tapi masih menjadi bagian dari tubuh kita karena kita emua adalah manusia. Itu adalah hal yang berdampak yang akan kita pahami seiring bertambahnya usia," katanya.

 Baca Juga : 

Berumur Ribuan Tahun, Ini Nih Wisata Kota Tua Yang Wajib Kamu Kunjungi. Selain Jakarta.

Bannett juga mengatakan bahwa orangtuanya berperan dalam mengajarkannya untuk membantu orang lain.

"Orangtua saya, sejak saya muda, pasti menanamkan dalam diri saya bahwa ketika kamu melihat orang-orang yang membutuhkan, kamu jangan hanya melewatinya. Kamu harus mencoba melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk membantu mereka sebelum mereka pergi, karena itu adalah jejak kamu," katanya kepada DeGeneres.

"Jadi, saya kita itu adalah campuran dari ajaran orangtua saya dan Yesus, " simpulnya menanggapi pertanyaan tersebut.

Meresponi jawaban Bannett, DeGeneres menjawab "Ini sangat menginspirasi banget!"

Bannett kembali bangkit setelah dia menyelesaikan album Coloring Book yang akhirnya memenangkan Grammy Award pada suatu waktu ketika ia dan pacarnya, yang kini sudah menjadi istrinya Kirsten, putus.

Selama wawancaranya dengan Queen Radio di Apple Music's Beats 1 yang diadakan Nicki Minaj, Bannett secara terbuka mengatakan bahwa istrinya adalah orang yang menyelamatkan dia sehingga dia tidak lagi melakukan hubungan seks.

"Istri saya benar-benar menyelamatkan hidup saya dengan menjadi selibat dan pergi untuk dibaptis," katanya sebelum ia menyaksikan komitmennya pada imannya, dia tidak pernah benar-benar tahu dari mana kekuatannya berasal.

"Ini semua setelah Coloring Books, setelah saya nyatakan bahwa saya mencintai Yesus, dan kamu tidak pernah sepenuhnya dikuduskan. Jadi saya harus berterus terang mencari tahu, bahwa saya harus mengerjakan Grammy sendiri. Saya harus mekakukan banyak hal sendiri. Kemudian, ketika istri saya yang adalah ibu dari anak saya cukup ramah, dia datang kembali dan mengubah seluruh hidup saya," katanya.

Wah, Tuhan bisa saja mengubah siapapun dengan caraNya ya. Bahkan setelah Dia mengubahkan seseorang, Dia ingin memakai orangtua untuk namaNya dipemuliakan. Jadi, jika hari ini kamu sudah diubahkan oleh Tuhan atau sedang diproses, itu artinya Dia ingin memakai hidupmu untuk kemuliaanNya.

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ardy Wahab 13 October 2019 - 19:17:00

Apa yg harus dilakukan agar dapat menghimpung angg.. more..

0 Answer

Andi Novianto 12 October 2019 - 16:47:44

Penginjilan

0 Answer

kelfin 12 October 2019 - 15:56:55

apa yang tuhan berikakan bagi umatnya

0 Answer


Berkat Melimpah 8 October 2019 - 05:08:21
Tolong doakan supaya Tuhan beri jalan / pekerjaan ... more..

Cristian Sipahutar 1 October 2019 - 12:41:13
Perkenalkan nama saya Cristian Sipahutar, saya sdh... more..

nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

Banner Mitra Oktober Week 2


7269

Banner Mitra Oktober Week 2