Jadi Anggota DPRD Jakarta, Ini Komitmen Tina Toon Buat Indonesia

Jadi Anggota DPRD Jakarta, Ini Komitmen Tina Toon Buat Indonesia

Lori Official Writer
896

Tina Toon akhirnya dilantik sebagai anggota DPRD Jakarta pada Senin, 26 Agustus 2019 lalu. Mantan penyanyi cilik ini pun menjadi satu dari 106 anggota DPRD Jakarta yang lolos melalui pemilihan umum bulan April 2019 lalu.

Pemilik nama asli Agustina Hermanto ini akhirnya menjabat sebagai wakil rakyat selama periode 2019-2024 mendatang.

Setelah dilantik, Tina Toon pun langsung menjalani rutinitas harian sebagai anggota DPRD. Selama dipercayakan posisi ini, dia menyampaikan komitmen untuk fokus melayani masyarakat dalam beberapa bidang seperti kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Karena itulah dia berharap bisa masuk dalam komisi E yang mengurusi bidang sosial, pendidikan, kesehatan, olahraga dan pemuda, pemberdayaan masyarakat dan perempuan, dan perlindungan anak. Keluarga berencana, perpustakaan dan arsip daerah, RSUD dan RSKD, mental dan spiritual.

“Pengennya si aku di Komisi E, karena di situ ada pendidikan kesehatan berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat,” kata Tina Toon.

Baca Juga : Si Cantik Tina Toon Geluti Dunia Baru

Sebagai pendatang baru di DPRD Jakarta, Tina Toon mengaku masih beradaptasi dengan pola kerja sebagai anggota dewan.

“Politician Lifeee…Adaptasi, Persiapan, Baca Belajar Nayat Diskusi, Planning, Semua Semua Semua. Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol. Semoga di Komisi E Ya Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan Masyarakat ,” tulis Tina Toon di akun Instagram-nya.

Postingan Tina Toon itu pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Mereka juga berharap bisa melakukan tanggung jawabnya dengan baik.

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com

Ikuti Kami