Si Cantik Tina Toon Geluti Dunia Baru

Si Cantik Tina Toon Geluti Dunia Baru

Lori Official Writer
3521
Penyanyi cantik yang dikenal dengan lantunan lagu ‘Bolo-bolo’ ini tengah sibuk menjalankan bisnis kosmetiknya. Tina Toon mengaku, tertarik dengan dunia baru ini kerena ingin memenuhi keinginannya membuat orang lain tampil lebih cantik.

Selain itu, darah pebisnis yang ditularkan dari keluarganya tampak mengalir di dalam diri gadis berusia 21 tahun ini. Bisnis kosmetik ini pun mendapat dukungan penuh dari keluarga. “Keluarga aku memang keluarga pebisnis dan sangat akrab dengan kalkulator,” tuturnya seperti dilansir Bisnis.com, Kamis (22/1).

Namun, Tina mengaku produk kosmetik yang akan dijual ini merupakan barang import dengan brand dari Jerman, Prancis hingga Korea. Dirinya masih menjalin kerjasama dengan mitra lantaran masih belum mampu membuat produk sendiri. “Sebenarnya usaha ini lebih kerjasama dengan salah satu mitra dan di sini saya lebih ke ambassador sekaligus pengurus usahanya, jadi belum bisa infikan namanya,” terang Tina.

Saat ini, Tina pun tengah disibukkan dengan perhitungan usaha, seperti biaya, bahan, produksi hingga izin usaha. Tina bahkan masih menimbang apakah produksi barang dagangannya bisa diproduksi di Indonesia atau malah di negara asal produk.

Di usianya yang sangat muda dan minimnya pengalaman berbisnis, membuat Tina tidak mau tergesa-gesa. Sebab dirinya lebih mengutamakan hasil terbaik  sesuai dengan rencananya. “Aku nggak mau cepat atau lambat yang penting hasilnya bagus,” tandasnya.

Saat menggeluti dunia bisnis memang bukan perkara gampang, apalagi di usia yang masih sangat muda. Namun dengan kemauan dan keinginan besar, kesuksesan akan berjalan  perlahan-lahan menuju Anda.

Sumber : bisnis.com/jawaban.com/ls

Ikuti Kami