Lusiana

Official Writer
1015


Sebagai seorang marketing di salah satu bank, Lina diharuskan untuk dapat memenuhi target yang di tetapkan oleh bank tempat ia bekerja. Target investasi dana yang ditanamkan nasabahnya tahun lalu mencapai sekitar 60 miliar, sedangkan untuk tahun ini pihak bank menargetkan dana investasi yang harus masuk menjadi 72 miliar. Dengan jumlah target yang semakin naik membuat Lina harus bekerja lebih keras agar target tersebut bisa terpenuhi. Namun yang terjadi malah sebaliknya, sudah dua bulan Lina belum achive target, hal itu sangat berdampak bagi pekerjaannya. Ia seringkali mendapatkan teguran dari atasan karena tidak ada dana yang masuk. Apabila target tidak tercapai, maka bisa memperburuk hubungan baik dengan nasabah-nasabah yang sudah didapatkan sebelumnya dan bahkan bisa mendapatkan sanksi pemecatan dari bank tempatnya bekerja.

Hal itulah yang membuat Lina menjadi sangat bingung dan merasa kuatir karna dari awal tahun ini , belum ada nasabah yang menanamkan dananya, sedangkan kebutuhan hidup keluarga harus dicukupi. Selain bekerja keras dan berusaha sungguh-sungguh, Lina juga meminta dukungan doa dari layanan konseling pada Sahabat 24 untuk pergumulan yang dialami saat ini. Sejak 5 tahun lalu, Lina suka menonton tayangan Solusi dan tayangan tersebut sangat memberkati imannya bahkan ia juga menawarkan teman dan keluarganya untuk menyaksikan tayangan Solusi.

Selama ini Lina setia didalam mengembalikan persepuluhan ke gereja, meskipun terkadang kondisi keuangannya tidak selalu berjalan mulus, seperti yang sedang dihadapinya saat ini. Kurang lebih dua bulan berlalu, Lina memberitahukan pada  tim Sahabat 24 bahwa dia mengalami mujizat dari Tuhan  karena ada nasabah yang menanamkan modal dengan jumlah yang cukup fantastis. Sekalipun dana tersebut belum mencapai target yang diharapkan, tapi dengan mujizat yang dialaminya membuat ia merasa bersyukur kepada Tuhan dan memberikan donasi untuk membantu pelayanan CBN lewat bonus yang didapatkan.

Lina berterima kasih atas dukungan doa yang telah diberikan, sekalipun masih harus mengejar target pada tahun ini, tapi dia percaya bahwa Tuhan Yesus pasti buka jalan dan pasti terjadi mujizat didalam pekerjaannya.  Kesetiaan Lina kepada Tuhan membawanya pada bonus yang tidak terduga, begitu juga untuk Anda para Mitra CBN. Ketika Anda setia menabur dalam pekerjaan Tuhan, maka segala yang Anda perlukan digenapi oleh Tuhan. Terima kasih Mitra CBN. Blessed!




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Mei 3


7255

Banner Mitra Mei 3