Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
840


Melalui 88rising, perusahaan rekaman musik kolektif hip hop Asia, Nicole (Niki) Zefanya jadi salah satu rising stars Indonesia yang mulai bersinar di kancah Internasional.

Sebelum bergabung dengan  88rising, gadis kelahiran Jakarta, 24 Januari 1999 ini mulai terkenal sejak dirinya membagikan video barunya lewat Youtube. Hobi ini mulai digelutinya sejak tahun 2016, ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Lagu Indonesia pertama yang dibawakannya adalah Awali Hari Dengan Cinta. Sementara lagu ciptaan lainnya kebanyakan bernuansa barat, seperti lagu karangannya Polaroid Boy dan Anaheim.

Baca Juga:

Toy Story 4 Hadirkan Giggle Si Karakter Baru yang Bikin Film Makin Seru

Yuk Dengerin 3 Lagu Rohani Baru yang Lagi Ngetren Bulan Ini

Tapi siapa sangka lagu-lagunya mampu mencuri perhatian para penikmat lagu hip hop dunia. Dan keberuntungan berpihak kepadanya. Niki menjadi salah satu penyanyi perempuan asal Indonesia yang bernaung di label musik 88rising, dimana penyanyi R&B asal Indonesia Rich Brian juga ada di dalamnya.


Kini gadis lulusan Sekolah Pelita Harapan ini tinggal di Nasville. Sembari berkarya di dunia musik, dirinya pun melanjutkan kuliah di Universitas Musik di Lipscomb. Dia juga baru mengeluarkan album terbaru berjudul Wanna Take This Downtown. Di dalam album ini terdapat lagu ‘Lowkey’ yang terdengar sangat easy listening dan menarik. Selain itu ada juga Urs, Move dan Odds.

“Inspirasinya, era dalam hidup, pas aku bikin semua lagu, sebenarnya aku jujur, aku bikin lagu ketika masa suram dalam hidup aku. Tapi karena aku sedih, aku jadi mau bikin lagu yang ceria yang bikin aku happy” terang Niki soal album barunya lewat wawancara di Jakarta, Selasa (2/7).

Bukan hanya itu, Niki rupanya juga punya kedekatan dengan Lisa Blackpink. Dalam suatu kesempatan di Los Angeles, keduanya tampak tampil akrab.

Kita patut bangga karena anak-anak muda Indonesia bisa berkarya dan dikenal di kancah Internasional. Terlebih, mereka adalah anak-anak yang tumbuh dari keluarga Kristen.

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

16. Rayhan Gardner 28 January 2020 - 10:09:46

Tokoh dalam buah roh

0 Answer

Alexander Edwardson 27 January 2020 - 08:33:26

Paus fransiskus kecam upah

0 Answer

wong jowo 26 January 2020 - 22:23:30

Peminjam tidak boleh...kepada orang lain

0 Answer


Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

Banner mitra januari 4


7267

Banner solusi talks