Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
484


Sebelumnya, selamat buat Toy Story 4 yang sudah merajai layar lebar saat ini.

Kesuksesan ini tentu saja gak lepas dari kerinduan semua orang untuk menyaksikan aksi-aksi heroik Woody dan Buzz. Dan di film seri keempat ini, para pecinta Toy Story akan dihibur dengan beragam karakter unik di dalamnya.

Tentu saja film ini bukan hanya menampilkan aksi Woody, Buzz, Mr & Mrs. Potato, Jessie dan Bullseye saja. Tapi sang sutradara juga menghadirkan dua karakter baru lainnya yaitu Bo Peep dan Giggle McDimples.

Nah, sebagai bocoran. Karakter Giggle McDimples ini diperankan oleh aktris televisi dan film keturunan Jepang-Amerika Ally Maki. Di film ini, Maki benar-benar menikmati perannya sebagai pendatang baru di dunia persahabatan Toy Story.

“Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Seluruh masa kecilku dipenuhi dengan film Toy Story. Aku benar-benar menjadikan Woody dan Buzz sebagai temanku sejak kecil,” kata Maki.

Dia mengaku mendapatkan peran itu setelah proses cansting yang dilakukan oleh pihak Pixar. Dalam perannya sebagai Giggle, Maki hadir untuk memperkuat jalinan persahabatan diantara pemain, termasuk karakter baru Bo Peep, yang diperankan oleh Annie Potts.

“Aku suka Giggle karena dia berani menjadi dirinya sendiri. Dia adalah sosok kepercayaan Bo dan teman-teman,” kata Potts.

Baca Juga:

Rumah Merah Putih, Film Ari Sihasale Berlatar Nasionalisme Anak di Perbatasan Indonesia

Setelah War Room, Kamu Patut Nonton Film Overcomer yang Pastinya Gak Kalah Keren!

Lebih lanjut, TToy Story 4 ini berkisah tentang perjalanan lanjutan dari Woody dan teman-temannya. Mereka masih tetap berada di bawah kepemilikan dari seorang anak bernama Bonnie.

Bonnie pun membuat sebuah mainan baru bernama Forky untuk orientasi di sekolahnya. Woody lalu berangkat untuk menyelamatkan Forky saat dia melarikan diri dari liburan keluarga mereka. Inilah awal petualangan Woody dan teman-teman.

Perjalanan inipun dipenuhi dengan tawa, air mata, sensasi dan juga romansa. Bukan hanya itu, nilai moralnya dari film ini juga mengingatkan para penonton tentang nilai kekeluargaan, persahabatan dan pengorbanan. Selain itu, pesan tentang pentingnya menjaga mainan anak-anak kita sangat ditekankan di dalam film ini. Nilai-nilai positif inilah yang menjadikan Toy Story melekat di hati banyak orang.

Jadi, jangan lewatkan untuk menikmati film ini di bioskop-bioskop terdekat di kotamu.

Sumber : Movieguide.org | Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Sandry Muskitta 23 January 2020 - 23:19:37

Baru sama sekali

0 Answer

Sandry Muskitta 23 January 2020 - 23:17:44

Baru sama sekali

0 Answer

ivana rambu 23 January 2020 - 21:08:09

Orang yang bisa melihat petunjuk tuhan

0 Answer


[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

Dianawaty 16 January 2020 - 15:05:05
apa yg harus ak lakukan hununganku dengan kakak yg... more..

Banner mitra januari 4


7268

Banner solusi talks