Lusiana

Official Writer
812


Bermula dari ketertarikannya melihat setiap kesaksian yang di tayangkan oleh program Solusi di SCTV, Ibu Oli mengirimkan SMS ke tim Solusi. Kepada tim Solusi, Ibu Oli bercerita tentang pergumulan yang sudah 3 tahun ini dihadapi bersama-sama dengan suaminya. Mereka sangat rindu untuk memiliki seorang momongan, berbagai upaya telah dilakukan, mulai dari dokter sampai ke pijat urut tradisional, tetapi belum juga ada hasilnya. Kekuatiran dan rasa takut mereka bertambah ketika pihak keluarga juga tidak pernah berhenti bertanya mengenai momongan.

Tim Solusi meminta pada Ibu Oli untuk membaca kitab 1 Samuel 1:1-21, yang berkisah tentang Hanayang doanya dijawab Tuhan sehingga mendapat Samuel sebagai anaknya. Ia sangat terberkati dengan ayat bacaan yang diberikan oleh tim Solusi. Ibu Oli datang ke gereja seorang diri, menangis meminta kepada Tuhan untuk menjawab pergumulannya. Beberapa hari kemudian, Ibu Oli sempat merasa sangat kecewa karena ia mengalami datang bulan dan berfikir Tuhan tidak juga mengabulkan doanya. Tetapi ia mencoba melawan rasa kecewa itu dengan terus memperkatan 1 Samuel 1:1-21 itu akan terjadi di dalam hidupnya.

Di bulan selanjutnya , tepat di tanggal biasanya Ibu Oli datang bulan tetapi hari itu justru tidak terjadi. Meleset atu atau dua hari merupakan hal biasa, maka ia masih menunggu hingga pergantian bulan, tapi tetap saja ia tidak datang bulan. Akhirnya Ibu Oli menyampaikan hal ini kepada suaminya dan mengambil keputusan untuk membeli tespek guna mengecek apakah benar ini pertanda kehamilan.

Bukan main bahagianya hati Ibu Oli begitu  melihat hasil dari tespek yang menunjukkan tanda positif, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, ia langsung memeluk suaminya sambil menangis bahagia. Supaya lebih yakin lagi mereka pergi ke dokter  kandungan dan hasilnya memang benar positif hamil. Ini adalah berkat Tuhan yang besar dalam keluarga mereka dan juga hadiah terindah untuk suaminya yang berulang tahun tepat di hari itu. Ibu Oli dan suami mengucap syukur kepada Tuhan ,karena mujizat terjadi karena dukungan doa dari tim Solusi. Mujizat yang telah di terima oleh Ibu Oli diceritakannya kepada semua orang yang ia temui sambil bersuka cita.

Terima kasih untuk semua Mitra CBN dimanapun Anda berada, karena dukungan Anda tayangan Solusi dapat terus hadir memberkati banyak orang. Kisah Ibu Oli adalah sebagian dari dampak positif dari tayangan Solusi, terus dukung Solusi dalam doa-doa Anda. Tuhan memberkati!




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7237

advertise with us