Naomii Simbolon

Official Writer
1336


Carl Lentz, pastor Hilsong NYC memposting media sosialnya, pada Selalu lalu dan menyatakan betapa berharganya persahabatannya dengan Justin Bieber dan Rich Wilkerson Jr, Pastor Vous Church.

Baru-baru ini, ketiga sahabat ini sedang bersama dalam Vous Conference 2019 di Miami, Florida.

"Kekuatan mereka.... yang ditanya baru-baru ini dan gimana saya menavigasi kehidupan ketika banyak orang mempunya pendapat mengenai pilihan saya. Mereka mengatakan ini soal saya, dan saya mengatakan bahwa itu tergantung siapakah 'mereka' itu!" tulis Lenz di caption foto Wilkerson dan Bieber yang duduk diatas sofa yang di uploadnya di Instagram pribadinya.

BACA JUGA :

Setelah Melakukan 1.200 Aborsi, Dokter Ini Mengalami Peristiwa Yang Mengubah Hatinya!

Perubahan Bieber dari bocah yang sangat nakal, yang sangat bermasalah lalu menjadi pengantin baru ini sangat banyak dikaitkan oleh karena bimbingan Lentz dan Wilkerson. Dan semua orang tentu saja sudah tahu bahwa para pendeta ini memiliki ikatan yang kuat dan memiliki panggilan untuk menggembalakan para selebriti.

"Orang-orang yang saya cintai, dan saya percaya juga yang ditantang dengan kasih dan rasa hormat adalah saya dan mereka. Dan jika mereka nggak mengatakan atau memikirkannya, maka saya nggak akan membawanya sampai ke dalam... Digoyahkan oleh mereka adalah cara hidup yang goyah," lanjut Lentz dalam postingannya.

"Dua orang yang disini, adalah orang yang spesial, teman yang setia dan solid... jika kamu memiliki sesuatu yang baik tentang mereka di hidupmu, biarkan mereka tahu bahwa kamu sangat mengapresiasi mereka!" tulisnya.

Pendeta Hilsong tersebut sebelumnya bicara tentang waktu yang Bieber habiskan selama bertahun-tahun dan melihatnya bertumbuh dalam perjalanannya dengan Tuhan.

Pendeta terkenal ini disebut-sebut sebagai pendeta yang membawa Bieber kembali ke imannya dan membaptisnya.

Selama penampilannya di 'Super Soul Sunday" karya Orpah Winfey pada tahun 2016, Lentz pun berbicara tentang pertemanannya.

Jadi, Lentz bilang bahwa dia bertemu Bieber setelah temannya sesama pastor yaitu Pastor Judah Smith menghubunginya dan mengatakan bahwa dia sedang bekerja, sehingga Lentz harus menghubungi Bieber dan terhubung dengannya.

"Melalui Judah, saya bisa menjadi temannya Justin. Singkatnya, hari pembaptisannya adalah momen kebangkitannya," kata Lentz.

Oprah lalu menanyakan apakah Bieber memang ingin mengenal Yesus.

"Dia serius. Orang-orang sering berkata, untuk apa menjadi Kristen yang serius? Tapi lihatlah Justin, dia adalah sedang dalam proses. Dia nggak pernah bilang kalau dia sempurna, dan dia nggak pernah mengatakan bahwa diaadalah representasi orang Kristen. Tapi aku sangat bangga padanya karena dia mengakui dirinya sebagai orang Kristen di tengah masalah yang kita tahu yang sedang dia hadapi. Aku suka itu dari Justin."

Lalu, pada bulan Juli 2017, Bieber pun bicara mengenai cintanya kepada Yesus dalam wawancaranya dengan Wilkerson dan Chad di konferensi "Closer" Hilsong di Australia. Hingga saat ini Bieber masih terus berbicara mengenai imannya kepada Tuhan. Semoga Justin terus setia sampai mati ya!

 

Sumber : christianpost/ jawaban


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7231

Kanan Agustus