Dinubuatkan Oleh Penyanyi Duranie Pace, Steve Harvey Menangis dan Bersaksi Soal Imannya!!

Entertainment / 28 June 2019

Kalangan Sendiri

Dinubuatkan Oleh Penyanyi Duranie Pace, Steve Harvey Menangis dan Bersaksi Soal Imannya!!

Naomii Simbolon Official Writer
2686

Steve Harvey hampir menangis setelah penyanyi Injil Duranie Pace menyanyikan lagu kenabian atas dirinya di Steve TV Show. Dan sekarang, video itu menjadi viral dan dibagikan oleh lebih dari 10 juta orang di Facebook.

Harvey membawa Pace ke acara tersebut dan bersaksi tentang gimana Tuhan menyembuhkan pita suaranya yang rusak.

Jadi, Pace disiksa dengan kejam sebagai seorang anak dan pada satu titik dia pun dicekoki dengan racun tikus. Dan itu pun hampir menghancurkan suaranya.

"Saya percaya, Tuhan menyentuh saya ketika mereka memberikan saya racun tikus di Rochester, NY dan mereka harus memotong setengah dari pita suara saya. Bahkan mereka bilang, saya sudah tidak bisa berbicara lagi, tapi pria yang berada dilantai atas itu berkata, "kamu  akan bernyanyi lagi',"Pace bersaksi.

Penyanyi injil ini juga sempat didiagnosis menderita kanker dan hanya punya waktu beberapa bulan untuk hidup, tapi sampai sekarang dia masih hidup.

"Saya tidak tahu apakah saya akan hidup lagi, tetapi Tuhan telah membuat saya hidup untuk saya bisa melihat kamu, tuan," kata Pace kepada Harvey.

Kemudian, dia mulai bernyanyi lagi dan bernubuat mengenai Steve Harvey.

BACA JUGA :

Mengugurkan sebanyak 3 Kali, Carrie Underwood Bersaksi Ketika Dia Berserah pada Tuhan!

"Ini Steve Harvey, dia pria yang baik. Dia mencintai Tuhan dan akan membantumu. Tuhan akan memberkati Steve Harvey," dia bernyanyi.

"Terus, terus, kamu akan membantu saya hidup Pak, terus... kamu sangat istimewa."

Harvey pun menjadi begitu emosional, sambil dia mengingat ibunya, yaitu imannya yang sudah meninggal.

"Ini adalah hal yang paling sulit... untuk memberitahukan dokter agar melepaskan ibuku dari alat yang membantunya hidup, "katanya dengan berlinang air mata.

"Aku dibesarkan di mana dia sudah di Surga sekarang, kamu tahu itu? Dan dia memperhatikanku dan dia melihat. Aku hanya berharap, dia melihat hari ini, dan menonton momen ini, disini. Satu-satunya alasan aku meluruskan dan mulai melakukan yang benar adalah karena aku hanya ingin melihatnya. Selain itu, aku masih akan perfi ke neraka seperti dulu," kata Harvey.

Pace pun meyakinkan Harvet bahwa dia akan melihat ibunya, yang adalah seorang Kristen yang taat, suatu hari nanti.

Pembaca acara talk show ini mengatakan bahwa dia membawa Pace untuk mendukungnya, dan dia tidak menyadari dampaknya pada dirinya.

"Kamu pikir, aku sedang membantu kamu, tetapi kamulah yang sebenarnya membantuku. Aku berterima kasih karena ini untukku," simpul Harvey

Sumber : cbn/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami