Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
617


Penyanyi, sekaligus aktris cantik Carrie Underwood yang juga masuk dalam daftar 100 Reasons to Love America di majalah People ini tengah bersaksi tentang bagaimana imannya kepada Tuhan yang berhasil membantunya melewati masa-masa keguguran yang sudah dia alami sebanyak 3 kali.

"Saya merasa tertekan, seperti banyak ibu dan wanita, pada umumnya," kata Underwood ketika diwawancarai.

Penyanyi "Jesus, Take the Wheel" ini kemudian menggemakan lagu hitsnya ketika dia bicara tentang kehilangan berkali-kali yang dialaminya sebelum mujizat kelahiran putranya, Jacob Bryan Fisher terjadi.

Underwood berkata bahwa dia menyadari, "saat-saat terbaik dalam hidup saya adalah ketika saya berkata," Hei , saya nggak bisa mengendalikan segalanya dan itu nggak masalah. Sebab Tuhan yang mengatur semuanya."

Pemenang "American Idol" ini, sudah menikah selama 9 tahun dengan suaminya, Mike Fisher dan sudah punya anak pertama, bernama Isaiah yang kini sudah 4 tahun.

Namun, pada tahun 2017 dan 2018, Underwood mengalami keguguran 3 kali berturut-turut setelah kelahiran anak pertamanya.

"Tentu saja, kalian akan bertanya-tanya kalau kalian mengalaminya, apakah kamu melakukan sesuatu yang salah. Saya ingat ketika ngobrol dengan Mike, kami mencoba memahami semuanya," kenangnya dalam wawancaranya.

Meskipun demikian, dia mengatakan bahwa dia meyakini dan benar-benar berkomitmen dengan iman Kristennya. Sehingga karena tragedi itu, Underwood pun semakin melakukan pembicaraan dari hati ke hati dengan Tuhan.

"Saya selalu ingin menjadi anak perempuan yang baik bagi orangtua saya juga kepada Tuhan dan nggak mengeluh, karena kami sangat diberkati." akunya.

BACA JUGA  :

Siap Menghibur Weekend Bersama Anak, Tonton Film Space Chimps Saja. Banyak Nilai Moralnya!

"Saya bisa melakukan apa saja yang aku sukai, aku memiliki keluarga yang luar biasa. Saya memiliki Mike, saya memiliki Isaiah, saya punya orangtua yang hebat. Saya punya semua orang yang begitu luar biasa di sekitar saya dan saya nggak pernah ingin mengeluh."

"Tetapi keguguran membuat saya tidak berpura-pura dengan Tuhan dan berkata," Oke, saya nggak akan menyerah. Jika ini tidak dimaksudkan untuk terjadi pada saya, maka saya harus menerimanya dan saya tahu bahwa suatu hari saya akan mengerti kenapa begini." lanjutnya.

Setelah melepaskan dan membiarkan Tuhan mengambil kendali hidupnya dan masa depannya, Underwood akhirnya hamil untuk kelima kalinya dan Tuhan menjagai kandungannya sehat hingga kini sudah melahirkan bayinya bernama Jacob.

"Kami mendengar bahwa semua baik-baik saja dan saya hamil bayi Yakub," Underwood begitu bahagia.

Sekarang, Underwood dan keluarganya sedang berada dalam perjalanan melakukan tur Cry Pretty 360-nya.

Wow, nothing is imposibble bagi Tuhan jika kita percaya dan terus beriman kepada-Nya ya! Seperti Carrie  Underwood misalnya, yang akhirnya mengalami mukjizat dalam hubungannya dan imannya yang dalam kepada Kristus. Apakah kamu ingin mengalami mukjizat yang serupa sepertinya? Ayo, berdoa dan berimanlah terus!

Apakah kamu memiliki pergumulan yang begitu berat atau kamu memiliki masalah hidup lainnya serta  rindu pertolongan dari Tuhan, yuk hubungi Sahabat24 sekarang juga di SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected] atau lewat  Live Chat dengan KLIK DISINI.

 

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Helena Hotmauli Sinaga 18 October 2019 - 07:07:58

Halo.. Saya ingin bertanya, gimana sebenarnya cara.. more..

0 Answer

Reni Agustin 17 October 2019 - 23:18:07

Kata sia-sia

0 Answer

Haikal saputra 17 October 2019 - 20:06:54

Virus Bersifat......?yang Tidak Memiliki oragel or.. more..

0 Answer


Berkat Melimpah 8 October 2019 - 05:08:21
Tolong doakan supaya Tuhan beri jalan / pekerjaan ... more..

Cristian Sipahutar 1 October 2019 - 12:41:13
Perkenalkan nama saya Cristian Sipahutar, saya sdh... more..

nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

Banner Mitra Oktober Week 3


7268

Banner Mitra Oktober Week 3