Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
290


Menerima Ultimate Icon Awards di BET Awards 2019, aktor Tyler Perry memberikan pidato yang sangat mengharukan mengenai pembuatan film dan itu benar-benar memuliakan Tuhan.

Dikenalkan oleh aktris Taraji P. Henson yang juga seorang Kristen, Perry sangat menghormati dan menghargai ibunya tersebut dan semua wanita yang berkulit hitam. Selain itu, dia pun mengatakan bahwa 10 film pertamanya dibikin untuk menyampaikan kepada banyak orang bahwa "Kamu layak, kamu istimewa dan kamu kuat."

Dalam pidatonya, Perry juga membagikan kisah masa kecilnya, ketika dia membantu seseorang yang  sedang menyebrang dan kisah itu pulalah yang mempengaruhi sisa hidupnya sampai detik ini.

Sejak dari situ, Perry mulai merekrut orang-orang seperti Henson, Viola Davis, dan Idris Alba dan membantu mereka menyebrang dalam karir mereka.

"Mereka nggak akan bisa mendapatkan pekerjaan di kota ini, tetapi Tuhan memberkati saya untuk bisa memperkerjakan mereka. Aku juga sedang berusaha membantu seseorang untuk menyebrang," dia bersaksi

Perry kemudian membangun koneksi dengan para pemimpin kreatif. Meskipun masa kecilnya sangat sulit dan dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga, serta tinggal di lingkungan yang penuh kejahatan, penulis script itu tetap mengatakan bahwa pengalamannya inilah yang mengajarkan dia tentang nilai membantu orang lain di komunitasnya.

"Ketika saya membangun studio saya, saya membangunnya di lingkungan yang merupakan salah satu lingkungan kulit hitam termiskin di Atlanta sehingga anak-anak kulit hitam bisa melihat bahwa seorang pria kulit hitam pun melakukan itu, dan mereka pun seharusnya bisa melakukannya juga," jelasnya.

"Saya hanya mencoba membantu seseorang menyebrang. Studio ini dulunya pangkalan Konfederasi tentara, yang berarti ada tentara Konfederasi di pangkalan itu, yang merencanakan gimana agar 3.9 juga orang Negro diperbudak. Sekarang tana ini mala dimiliki oleh satu orang Negro," tambahnya.

Dalam pidatonya Perry, ia terus menerus mengulangi kata-kata tentang pentingnya membantu orang lain menyebrang dan setelah membuat beberapa poin untuk mendukung pelajaran dalam hidupnya, ia pun mulai menegaskan tentang iman kepada Tuhan yang akan menolongnya.

"Sementara semua orang berjuang untuk mendapatkan kursi di meja dan berbicara mengenai Oscar begitu putih, Oscar begitu putih. Aku berkata, kalian semua pergi saja dan lakukan aja. Sementara kamu berjuang untuk mendapatkan tempat duduk di meja, saya justru akan turun di Atlanta untuk membangun kursi saya sendiri. Karena yang aku tahu pasti adalah jika aku bisa membangun meja ini, Tuhan akan menyiapkannya untukku dihadapan musuhku," katanya.

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Gilang Angga 19 August 2019 - 19:48:37

Organisasi Yang di bentuk uni soviet untuk membend.. more..

0 Answer

Fatma Wati 18 August 2019 - 21:07:41

apa jawapan yang di berikan situs kami

0 Answer

Sofely Charolina Sinaga 18 August 2019 - 12:44:15

Syalom saya sofely charolina sinaga mau sharing se.. more..

1 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7274

Banner Mitra Agustus Week 3