Setelah War Room, Kamu Patut Nonton Film Overcomer yang Pastinya Gak Kalah Keren!
Sumber: Youtube.com

Entertainment / 15 June 2019

Kalangan Sendiri

Setelah War Room, Kamu Patut Nonton Film Overcomer yang Pastinya Gak Kalah Keren!

Lori Official Writer
6230

Film Overcomer resmi diluncurkan oleh Kendrick bersaudara yang merupakan penggarap film rohani sukses War Room.

Kendrick Brothers (Alex, Stephen dan Shannon Kendrick) berharap film Overcomer tak kalah baik dengan film-film garapan mereka sebelumnya seperti Fireproof, Courageous, Facing The Giants dan War Room. Terutama untuk nilai konten diisi dengan pesan injil  kepada semua orang.

Sebagai salah satu penggarap film rohani Kristen, Kedrick Brothers memang dikenal sebagai pembuat film yang fokus dengan visi mereka untuk membagikan kabar injil. Sama seperti yang mereka sematkan di laman wesbite resminya. ‘Hadir untuk menghormati Yesus Kristus dan membagikan kebenaran serta kasih-Nya dikenal di antara bangsa-bangsa melalui film, buku, kurikulum dan khotbah.’

Dengan memadukan kisah-kisah yang melibatkan doa dan pengajaran gereja, Kendricks Brothers berupaya untuk mendorong dan menginspirasi setiap penonton dan pembacanya secara rohani dan juga memberi dampak positif dalam hubungan pribadi mereka.

Sementara film Overcomer ini bercerita tentang seorang pelatih bola basket sekolah menengah atas (SMA) John Harrision (Alex Kendrick) yang mengalami keterpurukan dalam karirnya setelah kehilangan sebagian besar anggotanya akibat kondisi yang terjadi di tengah kehidupan mereka.

Baca Juga:

War Room: Strategi Pertempuran Lewat Doa

Pemeran Princess Jasmine 'Aladdin' Ini Rupanya Aktif Pelayanan Anak Loh!

Dia pun terpaksa melintasi negara hanya dengan satu pemainnya. Di tengah perjalanan inilah, keduanya mulai berbagi tentang perjalanan iman dan inspirasi yang mengubahkan hidup.

Film ini benar-benat mengingatkan kita bahwa ada kuasa dalam nama Yesus.

“Saat kamu menemukan identitasmu di dalam Dia yang menciptakanmu, hal itu akan mengubahkan cara pandangmu sepenuhnya,” demikian sepenggal kalimat inspiratif dari film ini.

Film ini akan secara resmi ditayangkan di bioskop pada 23 Agustus mendatang. Para penonton akan menyaksikan akting dari para pemain yang tak lagi asing di layar kaca seperti Priscilla Shirer, Shari Rigby, Cameron Arnett, dan Aryn Wright-Thompson.

Sumber : Godupdates.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami