Siap Menghibur Weekend Bersama Anak, Tonton Film Space Chimps Saja. Banyak Nilai Moralnya!

Entertainment / 23 June 2019

Kalangan Sendiri

Siap Menghibur Weekend Bersama Anak, Tonton Film Space Chimps Saja. Banyak Nilai Moralnya!

Naomii Simbolon Official Writer
2573

Ham, adalah simpanse nyata yang diikutkan terbang ke angkasa luar pada tahun 1961 dan mati pada tahun 1983.

Space Chimps dimulai dengan mengenang pahlawan ini. Bagaimanapun, semenjak program luar angkasa tidak lagi menggunakan simpanse-simpanse, ada 3 simpanse yang tertinggal di agensi luar angkasa yaitu Luna, Titan, dan Comet yang terus-terusan mengikuti pelatihan - untuk bukan apapun.

Tetapi ketika ada satelit yang rusak pergi hingga mendarat di planet yang tak diketahui datanya, sang agensi luar angkasa memutuskan untuk mengirimkan simpanse-simpanse itu memeriksanya. Bagaimanapun, sang Senator memutuskan mereka membutuhkan seekor simpanse pahlawan dan memilih cucu dari Ham, Ham III (diisi suara oleh Andy Samburg). Ham III sebenarnya bekerja pada sebuah sirkus dan menikmati menjadi pusat perhatian. Setiap malam, ia dilontarkan dari meriam ke "luar angkasa." Ia tidak menginginkan berada dalam program luar angkasa, dan bisa saja akan menyebabkan banyak masalah untuk semua orang.

Space ChimpsKetika para simpanse akhirnya mendarat pada planet tersebut, mereka didorong untuk saling mendekat untuk mengatasi halangan-halangan yang mereka hadapi. Salah satu halangan tersebut adalah "evil alien lord" Zartog (diisi suara oleh Jeff Daniels). Zartog meneror apapun yang ada di planetnya. Bisakah ketiga simpanse tersebut menyelamatkan diri mereka sendiri dan para alien dari Zartog?

Meskipun ada beberapa adegan dari film animasi ini yang tampaknya tidak begitu cocok untuk anak kecil, seperti tindakan yang kasar dan perkataan yang tidak baik tetapi film ini juga memiliki kualitas yang layak dicintai. Ham III mengajarkan Luna untuk sekali-kali melepaskan diri dan bersenang-senang. Ham yang menyenangkan ini pun belajar dari Luna untuk menganggap suatu hal dengan serius. Ham juga mengakui bahwa ia telah menganggap Houston (simpanse yang memperlakukan dirinya seperti putranya) dengan serius. Semua simpanse dalam kisah ini belajar nilai-nilai yang berharga dan belajar bagaimana untuk bekerja sama. Ham mengajarkan Kilowatt bagaimana untuk menghadapi ketakutan-ketakutannya, dan akhirnya, Kilowatt mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan Luna dan Ham.

Space Chimps Movie PosterMungkin buat orang dewasa film ini adalah film yang terlihat bodoh bagi yang menonton di atas usia 13, tetapi tetap terlihat menyenangkan bagi usia antara 3 hingga 10 tahun. Ada sedikit adegan yang mungkin orang tua akan keberatan. Tapi ini adalah tetap film yang cocok membantumu untuk menghibur anakmu.

Tertarik untuk menontonnya hari ini? Yuk!


SPACE CHIMPS

"From one of the primates who brought you "Shrek'"

Pengisi Suara: Andy Samberg "Saturday Night Live," Cheryl Hines, Patrick Warburton, Stanley Tucci, Kristin Chenoweth, etc.

Sutradara Kirk De Micco "Racing Stripes"

Produser: Vanguard Animation, Starz Media, Curtis Augspurger, Jerry Davis, Louise Goodsill, John W. Hyde, Tom Jacomb, Ralph Kamp, Barry Sonnenfeld, John H. Williams.

Audiens Anak-anak (utama), segala umur

Genre Animasi, Petualangan, Komedi, Anak-anak

Durasi 1 jam 21 menit

Distributor: Twentieth Century-Fox Film Corporation

Halaman :
1

Ikuti Kami