Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

bagusp

Official Writer
545


"Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diriNya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya." (Galatia 6:7)


Jika akhir-akhir ini Anda merasa tertekan, Anda tidak sendirian. Pada saat ini iblis memang sedang menekan lebih keras kepada lebih banyak orang dibanding waktu-waktu sebelumnya. Ia sedang menekan kita secara mental, finansial, emosional dan dengan cara-cara lain yang dapat dilakukannya. Tekanan itu sangat berat sehingga pemerintah tidak tahu apa yang harus dilakukan. Para pengusaha, keluarga dan gereja tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tetapi Puji Tuhan, Yesus tahu! Ia berkata bahwa Ia akan memberikan kepada kita jlan keluar dari setiap tekanan yang iblis bawa kepada kita.


Jalan keluar yang diberikan oleh Yesus adalah selalu "memberi". Kapanpun ada yang membutuhkan, Ia menanamkan benih! Di dalam Markus 4, Yesus membandingkan seluruh Kerajaan Allah dengan sebuah benih. Pikirkanlah sejenak tentang pentingnya benih. Kemudian Anda dilahirkan kembali dari benih Firman Allah. Yesus sendiri adalah Benih yang ditanamkan Allah. Allah menanamkan Yesus di dalam pengorbanan. Ia datang dan bertumbuh di dalam hati orang percaya.


Maka ketika iblis menekan Anda, datanglah kepada Yesus dan biarkan Ia memberi tahu Anda bagaimana dan di mana harus menanam. Jika Anda melakukan hal itu, benih itu akan tumbuh sampai mematahkan kuasa kegelapan. Benih itu akan melepaskan Anda dari tekanan yang diberikan oleh iblis.


Kita dapat melihat hal ini terjadi dalam kehidupan seorang pelayan Tuhan. Dia adalah Jerry Savelle, pertama kali bekerja di pelayanan, ia tidak memiliki apa-apa kecuali satu buah pakaian, satu kaos dan satu celana panjang. Ia memakai bajunya yang pertama, hari berikutnya diganti dengan yang lainnya, begitu seterusnya hari demi hari di dalam setiap kebaktian yang kami adakan. Ia tidak memiliki uang bahkan untuk berpikir untuk membeli baju baru! Kisah ini memberi tahu Anda, dia berada di bawah tekanan, di mana pakaiannya membutuhkan perhatian.


Kemudian ia menemukan tentang prinsip menabur iman dan menuai! Maka ia pergi ke kota di mana diadakan sebuah pertemuan dan menemui seorang pria di jalan yang membutuhkan pakaian dan memberikannya kepada orang itu. Dengan segera orang-orang memberikan pakaian kepada Jerry Savelle. Hal itu dimulai pada saat kebaktian dan sejak saat itu mereka melakukannya terus-menerus. 


Saat ini, ada banyak pengkhotbah Afrika mengenakan baju Jerry Savelle! Ia masih menabur dan menuai pakaian-pakaian yang banyak sampai sekarang. Jika iblis menekan Anda, jangan panik...tanamlah benih! Tanamlah waktu Anda. Tanamlah uang Anda. Tanamlah pakaian-pakaian Anda. Ketika tuaian Anda tiba, Anda dapat tertawa dan berkata, "Hai iblis, siapa yang merasa tertekan saat ini?"


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer

Armin Maulana 15 September 2019 - 18:57:54

Sebuah kapasitor keping sejajar diudara mempunyai .. more..

0 Answer

marsel sihombing 14 September 2019 - 20:37:08

perkataan kotor

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7273

Banner Mitra September week 3