Naomii Simbolon

Official Writer
894


Justin Bieber tengah membuka masalah pribadinya kepada para penggemarnya, yaitu tentang peperangannya dalam menghadapi kecemasan dan juga tentang gimana dia terus bergantung kepada Tuhan untuk mengatasinya.

"Jangan berhenti berperang karena pertarungan sudah menang, " tulisnya dalam caption Instgramnya, Kamis lalu.

"Berjuanglah untuk apa yang kamu cintai dan jangan biarkan tasa takut dan kegelisahanmu menang....Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban," kata Bieber dengan mengutip Firman Allah di 2 Timotius 1:7.

Meskipun bintang pop selalu terbuka mengenai iman percayanya kepada Yesus, tetapi dia ternyata masih bergumul mengenai identitasnya sebagai anak Allah.

Baru-baru ini, secara terbuka, Bieber menginjil melalui akun Instagramnya dan bersaksi mengenai perjuangannya terhadap depresi yang dia alami setelah bertahun-tahun melewati kehidupan yang begitu buruk dan liar.

Bahkan beberapa minggu yang lalu, Dia juga mengatakan kepada para penggemarnya bahwa, "Tuhan itu sangat setia dan kuasa doa benar-benar berhasil."

Sekarang dia pun melanjutkan kesaksiannya lewat obrolannya di Instagram yang mengatakan, " Saya belum percaya mengenai kebenaran tentang siapa diri saya, saya belum percaya bahwa saya ini dicintai, saya belum percaya bahwa saya sudah diampuni, ini adalah hal tersulit bagi saya yang menutupi kepala saya. Saya bergantung kepada kepala saya karena malu dan saya berkubang dalam kesedihan mengenai orang-orang yang sudah menghianatiku."

ARTIKEL TERKAIT :

Hebat, Pendeta Montell Jordan Menyanyikan Remix Kristen dalam Final American Idol!

"Yesus sudah memberi saya kebebasan untuk mengejar dan mengenal karakterNya yang nggak pernah berkesudahan. Karakter Tuhan nggak pernah berubah, Dia selalu sama dari kemarin hingga selamanya. Dia selalu baik! Saya nggak akan takut untuk terombang lagi, karena kekuatannya menjadi nyata dalam kelemahan kita. Tuhan nggak benci rasa sakitmu dan kehancuran hatimu, tetapi dia benar-benar menyambutmu.

Datanglah kepadaku semua yang lelah dan berbeban berat, dan aku akan membermu kelegaan! Ini adalah kata-kata dari Yesus," tambahnya.

Bieber juga mendorong dan memotivasi orang lain agar mereka menaruh percaya mereka kepada Yesus juga.

"Ada harapan dan itu ada dalam diri Yesus!! Dia mencintai dan peduli kepadamu! Karena Tuhan begitu mencintai dunia sehingga Dia memberikan putra satu-satuNya sehingga siap pun yang percaya padaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal! Siapapun kamu, Dia akan menerima kamu apa adanya!! Dia mencintai dan mengampuni kamu, dan menyambut kamu ke dalam pelukanNya, bahkan setiap kamu kamu mengacaukanNya. Dia adalah Allah yang sempurna dan pengasih yang mencintai kamu!"

Bieber secara teratur menggunakan platform media sosialnya yang sangat besar untuk membagikan pesan injil kepada lebih dari 100 juta pengikutnya.

Bieber yang menikahi model Hailey Baldwin ini, juga mengatakan kepada majalah Vogue pada tahun 2016 bahwa dia percaya bahwa Tuhan sudah memberinya ketenaran untuk tidak diam mengenai Yesus melainkan untuk menjangkau dan menginjili orang serta menginspirasi orang.

Sumber : cbn/ jawaban


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7245

Banner Mitra Juli 1-2