Lusiana

Official Writer
1064


Setelah menikah, tentunya setiap pasangan mengharapkan hadirnya seorang anak. Hal ini juga yang sedang diharapkan oleh Bapak Deni dan Ibu Tata. Pasalnya, menginjak usia pernikahan yang ke tujuh tahun mereka juga belum kunjung dikaruniai seorang momongan. Bapak Deni dan istri sempat berkonsultasi kepada dokter dan dokter mengatakan bahwa Ibu Tata akan sulit memiliki anak karena sel telur yang terlalu kecil sehingga sulit dibuahi. Selain itu, Ibu Tata juga mengalami haid tidak teratur dan memiliki kista pada rahimnya. Namun setelah menjalani pengobatan herbal, kista di rahim Ibu Tata pun akhirnya dinyatakan sudah tidak ada lagi.

Di awal tahun 2013, Ibu Tata sempat dinyatakan hamil. Tapi sangat disayangkan saat diperiksa oleh dokter, di usia kehamilan dua bulan janinnya tidak berkembang. Sehingga dokter memutuskan untuk mengeluarkan janin tersebut dengan cara di kuret. Tentunya kejadian ini membuat Bapak Deni dan istri begitu terpukul. Di tengah kekecewaannya, secara tidak sengaja Bapak Deni menyaksikan tayangan Solusi di SCTV. Karena merasa begitu terberkati, ia pun memutuskan untuk menghubungi layanan konseling Solusi, yaitu Sahabat 24. Ketika tersambung, ia minta didoakan agar ia bersama istri senantiasa dikuatkan imannya dan agar mereka dapat segera memiliki momongan.

Sepuluh bulan kemudian, tim Sahabat 24 mendapatkan kabar bahagia dari Bapak Deni bahwa istrinya telah hamil dan usia kehamilannya menginjak tiga bulan. Setelah diperiksakan ke dokter, dinyatakan bahwa janin dan ibunya sehat. Pasangan suami istri ini pun tidak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan dan kepada tim Sahabat 24 yang senantiasa mendukung mereka di dalam doa. Bahkan ketika proses melahirkan, semua berjalan dengan baik dimana anak dan ibunya selamat dengan kondisi yang sehat.

Setiap keluarga memiliki pergumulannya masing-masing. Namun kami percaya bahwa di dalam Tuhan tidak ada yang tidak mungkin dipulihkan-Nya, yang terpenting kita mau sabar menanti dan bertekun dalam iman. Disinilah tim Sahabat 24 hadir bagi keluarga-keluarga yang butuh dikuatkan dalam masa penantian mereka. Terima kasih Mitra CBN, berkat Anda banyak keluarga yang mengalami mujizat Tuhan dalam hidupnya. Terus dukung pelayanan konseling center agar dapat memberkati lebih banyak jiwa. Blessings!




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2