Puji Astuti

Official Writer
846


Sebuah stasiun tv di Alabama, Amerika Serikat menolak menayangkan sebuah episode film kartun untuk anak-anak karena menceritakan tentang pernikahan sesama jenis.

Stasiun televisi tersebut adalah Alabama Public Television, yang menolak menayangkan film Kartun berjudul “Arthur” episode 13, karena pada episode ini ada bagian diamana Arthur dan teman-temannya menghadiri pernikahan guru mereka Mr.Raburn yang ternyata menikahi seorang laki-laki juga.

Setelah acara pernikahan Arthur dan teman-temannya menutup film itu dengan berkata, “Yep, ini adalah sebuah dunia baru.”

Menurut berita yang dirilis oleh CBN News, salah satu alasan stasiun tv ini menolak menayangkan film anak-anak mengandung propaganda LGBT adalah untuk melindungi anak-anak.

“Para orangtua mempercayai Alabama Public Television lebih dari 50 tahun untuk menyediakan program anak-anak yang menghibur, mendidik dan menginspirasi,” demikian pernyataan Direktur APT, Mike Mckenzie kepada CBN News.

“Lebih penting lagi – sekalipun kami mendorong orangtua  untuk menonton bersama anak-anak mereka dan membahas apa yang mereka pelajari setelah itu – orangtua percaya bahwa anak-anak mereka dapat menonton APT tanpa pengawasan mereka. Kami juga tahu bahwa anak-anak yang lebih muda dari target pemirsa fil “Arthur” juga menonton program ini.”

Respon terhadap tayangan Arthur episode ini di Amerika sendiri beragam, ada yang mendukung apa yang dilakukan APL namun banyak juga yang mengecam.

Masuknya propaganda LGBT  dalam film anak-anak bukanlah hal yang baru, untuk itu orangtua harus lebih hati-hati terhadap apa yang ditonton oleh buah hatinya. Pastikan terus memberikan pendampingan dan menyeleksi apa yang mereka tonton, baca dan bahkan mainkan.

Baca juga : 

Apakah Akan Merembet?! Taiwan Jadi Negara Asia Pertama Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Mark McClendon : Pernikahan Sesama Jenis Bertentangan dengan Alkitab

Sumber : CBN.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7245

Banner Mitra Juli 1-2