Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
765


Setelah menikah dengan sang suami di tahun 1995, Ibu Iis mengalami pergumulan yang cukup berat. Pasalnya, pasca menikah ia baru mengetahui bahwa sang suami adalah pribadi yang tidak bertanggung jawab karena tidak menjalankan fungsinya sebagai seorang suami. Sempat terbesit dalam benak Ibu Iis untuk meninggalkan keluarga, tapi ia tahu bahwa keputusan tersebut bukanlah keputusan yang tepat. Pergumulannya pun terasa semakin berat karena keluarga suami selalu ikut campur dalam keluarga mereka. Karena merasa bebannya terlalu berat, perhatian terhadap anak-anak pun tanpa disadari semakin berkurang. Rasa sakit hati dan kepahitan yang dirasakan Ibu Iis juga lambat laun menariknya semakin jauh dari Tuhan.

Di tahun 2011, Ibu Iis mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan rohani ke Yerusalem. Pada saat itu ia merasa dijamah Tuhan luar biasa dan seperti rasa sakit hati yang dirasakan telah diangkat dari tubuh Ibu Iis. Sepulangnya dari sana, Ibu Iis memiliki paradigma yang baru dan mau melepaskan pengampunan kepada suami dan keluarga besar suami.

Sebelumnya Ibu Iis jarang bergerja. Namun sepulang dari perjalanan rohani tersebut, Ibu Iis sudah kembali taat beribadah bahkan ia sudah mengambil peran dalam pelayanan. Semakin hari ia merasakan imannya semakin kuat dan semakin percaya bahwa kuasa Tuhan sungguh nyata. Walau kehidupannya perlahan-lahan pulih, ia masih memiliki kerinduan agar sang suami juga mau kembali beribadah. Suatu malam, Ibu Iis menyaksikan tayangan Solusi dan memberanikan diri untuk menghubungi tim Sahabat 24. Hari itu ia meminta dukungan doa agar sang suami hatinya disentuh Tuhan dan mau berkomitmen kembali beribadah. Tidak berselang lama, Ibu Iis kembali menghubungi tim Sahabat 24 dan mengatakan bahwa sang suami sudah kembali mau beribadah. Bahkan saat ini suaminya sudah dapat diajak untuk sharing bersama.

Luar biasa bukan? Tuhan sanggup memulihkan pribadi bahkan keluarga-keluarga ketika kita sungguh-sungguh percaya kepada-Nya. Terima kasih Mitra CBN, berkat dukungan Anda program Solusi dan Sahabat 24 dapat terus hadir hingga hari ini dan membantu mereka yang membutuhkan dukungan doa saat melewati pergumulan hidup. Blessings!




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ignatius Banton Patria 17 February 2020 - 09:15:41

peranan istri

0 Answer

Tommy Suherman 17 February 2020 - 08:40:37

Siapa menegur orang akan kemudian lebih disayangi .. more..

0 Answer

Maya panjaitan 16 February 2020 - 10:58:39

Saya mau minta doa

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Februari 2020 (2)


7263

Banner Mitra Februari 2020 (2)